Basuri Sebut Pernikahan Ahok Spekulasi Media

Endi    •    Senin, 21 Januari 2019 | 19:47 WIB
Nasional
Basuri Tjahaya Purnama.(ist)
Basuri Tjahaya Purnama.(ist)

PANGKALPINANG,wowbabel.com -- Basuri Tjahaya Purnama adik kandung Basuki Tjahaya Purnama (BTP) alias Ahok menanggapi santai isu pernikahan kakak kandungnya tersebut, dengan Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut-sebut akan berlangsung pada 15 Februari 2019 mendatang.

"Saya belum ada rencana menikah BTP yang mana nih, kalau mau menikah masak saya jalan-jalan ke Bangka saya mesti siap-siap dong," ujar Basuri sembari tersenyum, menggapi pertayaan wartawan soal pernikahan Ahok, belum lama ini.

Menurut Basuri, kabar rencana pernikahan Ahok hanya merupakan spekulasi media dan sama sekali tidak benar.

"Kalau dia mau menikah kan teman-teman wartawan paling senang, nanti tanggal berapa ah heboh lagi, tapi nggak ada tuh dia bilang saya BTP mau menikah lagi," ungkapnya.

"Oh itu (isu pernikahan,-red) kan dari kalian," katanya lagi.

Sekalipun membantah rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta itu, pihak keluarga merasa tidak terusik dengan pemberitaan media soal pernikahan Ahok, karena isu itu dianggap sebagai ekspresi kerinduan publik dan media terhadap sosok Ahok yang kontroversial terutama saat menjadi Gubernur DKI Jakarta dan mengikuti kontestasi pilgub Jakarta.

"Namanya orang mau menikah lagi atau tidak tergantung tergantung beliau (Ahok), kalau kapan segala macam kita pasti tahulah," jelasnya.

Diketahui Bripda Puput Nastiti Devi adalah mantan ajudan istri Ahok Veronica Tan. Isu pernikahan keduanya pun kian kencang jelang bebasnya Ahok dari penjara pada 24 Januari 2019.

"Mohon doanya lah Bapak Ibu, karena beliau sudah banyak belajar di dalam (penjara), yang paling penting adalah menyalahkan diri sendiri. Beliau semangatnya melakukan sesuatu dengan sangat cepat, beliau ingin semuanya bersih, ingin semuanya transparan, ingin semuanya itu bisa dilakukan secara profesional, tetapi kadang ada hal-hal yang tidak bisa diterima begitu saja dengan sistem kita," ujar Basuri.

"Maka beliau banyak merenung banyak belajar dan tentu kita berharap Ahok sekarang sudah menjadi Basuki Tjahaya Purnama (BTP) yang betul-betul bisa lebih mengalahkan diri sendiri, lebih adem, tentu dia akan melakukan tugasnya di mana saja berada untuk bangsa besar ini," tukasnya.(dag)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL