PMI Basel Tebar Pesona Diacara Car Free Day

Romy    •    Kamis, 24 Januari 2019 | 20:32 WIB
Lokal
Pin Donor Darah HUT ke-16 Basel.(ist)
Pin Donor Darah HUT ke-16 Basel.(ist)

TOBOALI,www.wow babel.com -- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka Selatan kembali menggelar kegiatan donor darah sukarela untuk merayakan HUT ke-16 Bangka Selatan.

Acara yang rencananya digelar Minggu (27/1/2019) tersebut dimulai sekitar pukul 07.00 WIB di SMA YPK Toboali. Pihak PMI Basel akan memberikan piagam terima kasih bagi para pendonor.

"Ada piagam terimakasih,pin HUT Basel dan pin donor darah yang kami desain sendiri dan diakui bagus oleh  Pemkab Basel.  Juga pendonor mendapat, snack ,susu ultra, air mineral dan snack biskuit regal," imbuh MM Iskandar selaku Ketua PMI Basel

Iskandar mengatakan PMI Basel tidak menargetkan jumlah darah yang diperoleh namun sudah ada yang bersedia, sebanyak 37 orang.

Ditambahkan Iskandar, selain car free day yang setiap Minggu digelar, tidak ada salahnya di moment tersebut pihaknya mencoba tebar pesona melalui program promosi keberadaan PMI Basel.

"Bagi kita yang menjunjung tinggi rasa kesakralan kenapa tanggal 27 Januari yang memiliki arti bagi terbentuknya Kabupaten Bangka Selatan harus diperingati secara meriah. Jangan hanya serimonial saja,” tukas Iskandar.(rom)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL