Awal 2019, Sahid Bangka Hotel Sajikan Menu Terbaru

Tim_Wow    •    Minggu, 27 Januari 2019 | 23:51 WIB
Travel
Salah satu menu terbaru yang disajikan di Sahid Bangka Hotel.(ist)
Salah satu menu terbaru yang disajikan di Sahid Bangka Hotel.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com --  Sahid Bangka Hotel menghadirkan menu makanan terbaru di awal tahun 2019. Sajian menu-menu yang dihadirkan antara lain seperti Fruit Skewer, Banana Foster, Choco Volcano, Onion Ring, Tape Samosa.

Bagi para pecinta kuliner tradisional, Sahid Bangka Hotel juga menyediakan menu seperti, Lumpia, Singkong Keju, Kue Jongkong, Roti Goreng Pisang dan masih banyak menu lainny yang menjadi menu utama Sahid Bangka Hotel disalah satu Outletnya Doubel Dipps Coffee house selama dua bulan kedepan.

General manager Sahid Bangka Hotel Andrizal Amran mengatakan, makanan dan minuman yang disajikan di Doubel Dipps House akan disajikan dengan segar kaya akan citarasa tinggi dengan kualitas terbaik yang dibuat pribadi oleh Executiv Chef dan barista Sahid Bangka Hotel.

"Dengan hadirnya menu-menu terbaru di Doubel Dipps Coffee House di Sahid Bangka Hotel, para tamu juga akan dimanjakan dengan nuansa classic dan elegant namun juga dapat dinikmati pengalaman kuliner dimana kualitas dan kelezatan serta kesehatan bisa di dapatkan dalam waktu yang bersamaan," ungkap Andrizal Amran, Sabtu (26/1/2019).

Lanjut, Andrizal Amran para tamu juga tidak perlu mengeluarkan uang banyak dalam halnya untuk menikmati menu-menu makanan dan minuman di Sahid Bangka Hotel, karena semua sajian terbaru ini hanya di banderol dengan harga sekitar Rp 25.000 hingga Rp 50.000 untuk setiap menunya.

Selain menghadirkan menu terbaru



1   2