Pemkab Bangka Terima 10 Mahasiswa Asing AIESEC

Jurnalis_Warga    •    Selasa, 29 Januari 2019 | 19:35 WIB
Lokal
Foto bersama pejabat Pemkab Bangka dan mahasiswa AIESEC. (ist)
Foto bersama pejabat Pemkab Bangka dan mahasiswa AIESEC. (ist)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka menerima kedatangan 10 mahasiswa/mahasiswi dari 17 negara yang tergabung kedalam Association International des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales (AIESEC).

Hal tersebut terungkap pada kegiatan penyambutan kedatangan 10 mahasiswa/mahasiswi dari 17 negara yang tergabung kedalam Association International des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales (AIESEC) oleh Bupati Bangka yang diwakili Staf Ahli Bupati bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Zulkarnain Idrus, selasa (29/1/2019) di ruangan OR.Bina Praja Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka, saya ucapkan selamat datang kepada mahasiswa/mahasiswi AIESEC di daerah kami, negeri Sepintu Sedulang,” ujar Zulkarnain.

Di kesempatan tersebut, beliau berharap agar para mahasiswa/mahasiswi yang tergabung Association International des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales (AIESEC) ketika berinteraksi dengan masyarakat bisa berbahasa Indonesia.

“Mudah-mudahan seluruh utusan mahasiswa/mahasiswi dari berbagai Negara ini, bisa berbahasa Indonesia, karena bagaimanapun komunikasi dua arah, tanpa mengerti bahasa itu akan menimbulkan miss komunikasi,” ungkapnya

Dikatakannya lebih lanjut, Pemkab Bangka mengapresiasi rencana bakti dari para mahasiswa tersebut. Dan beliau berharap hal itu, bisa memberikan kontribusi positif pada ke



1   2      3