Parhan dan Hendra Mangkat, Bupati Bangka Berduka

ADVERTORIAL    •    Jumat, 01 Februari 2019 | 23:42 WIB
Lokal
Bupati Bangka, Mulkan. (ist)
Bupati Bangka, Mulkan. (ist)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Bupati Bangka, Mulkan turut berduka atas meninggalnya Bupati Bangka Barat, Parhan Ali di Rumah Sakit Umum Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Barat, Hendra Kurniady.

"Kami berduka atas meninggalnya Bapak Parhan Ali dan Ketua DPRD Bangka Barat, Hendra Kurniady, semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," kata Mulkan di Sungailiat, Jumat (1/2/2019).

Sementara, Kepala Bagian Komunikasi, Humas dan Protokol Kabupaten Bangka Barat, Henry Firsanto mengatakan Bupati Bangka Barat, Parhan Ali meninggal dunia pada pukul 16.00 WIB di Rumah Sakit Umum Provinsi Babel.

"Beliau meninggal karena sakit yang dideritanya dan sempat mendapatkan perawatan di beberapa rumah sakit," ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini jenazah masih berada di RSP Babel di Pangkalpinang dan akan segera dibawa ke rumah dinas bupati di Muntok untuk disemayamkan.

"Rencananya jenazah akan dimakamkan di makam keluarga di Tebing Salam, Muntok pada Sabtu (2/2) pukul 10.00 WIB," katanya.

Kabar duka terkait meninggalnya Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, Hendra Kurniady, usai shalat maghrib di Masjid Baitul Hikmah Muntok, dalam perjalanan pulang ke rumah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Selanjutnya, Hendra dibawa ke Rumah Sakit Sejiran Setason Muntok, sekitar pukul 20.00 WIB, politisi Partai Keadilan Sejahtera



1   2