Leicester City VS Manchester United, Youri Tielemans Siap Turun

Tim_Wow    •    Sabtu, 02 Februari 2019 | 12:57 WIB
Sport
ilustrasi (net)
ilustrasi (net)

SPORT, www.wowbabel.com -- Pekan ke 25 liga inggris pekan ini, Leicester City akan menjamu Manchester United di Stadion King Power,  Sabtu (2/2/2019) malam.

Sebagai tuan rumah, tim berjuluk the foxes tentunya akan diuntungkan, apalagi pada pertandingan sebelumnya Leicester mampu menahan Liverpool dengan skor 1-1 di hadapan publik anfield. Menghadapi MU, The Foxes membawa Youri Tielemans dengan status pinjaman dari Monaco.

Sedangkan lini belakang mantan bek United, Jonny Evans terpilih untuk menjadi mitra Harry Maguire. Tentunya akan sangat tidak lah mudah untuk menaklukan The Foxes di hadapan publiknya sendiri.

Sementara sang lawan Setan merah sedang dalam performa terbaiknya sejak di asuh oleh pelatih barunya Solskjaer. Hanya saja di pertandingan terakhir Pogba Cs tidak mampu meraih poin penuh karena ditahan imbang burnley. Selain hasil kurang memuaskan, tim berjuluk setan merah ini juga di kabarkan tidak akan tampil full tim. Pasalnya sejumlah pemain kuncinya sedang mengalami cidera seperti pogba dan Martial. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh sang pelatih Solskjaer.

Pelatih 45 tahun itu menyebut Martial berada dalam kondisi yang baik saat berlatih sehingga ia kemungkinan bisa bermain.

"Anthony sudah melakukan proses rehabilitasi, jadi dia akan berlatih hari ini," katanya

Solskjaer pun di pusingkan dengan cideranya pemain lini belakang Marcos Rojo. Meski demikian, Manchester United bertekad memenangkan laga di markas Leicester itu demi memangkas jarak dengan Chelsea dan Arsenal yang terpaut dua poin saja dari posisi mereka saat ini.(bbs/*)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL