Melati Erzaldi Berpesan PKK Kabupaten/Kota Jaga Kekompakan

ADVERTORIAL    •    Rabu, 06 Februari 2019 | 15:40 WIB
Lokal
Foto bersama Ketua TP PKK kabupaten/Kota dan Ketua TP PKK Provinsi. (Derika/Pemkab bangka)
Foto bersama Ketua TP PKK kabupaten/Kota dan Ketua TP PKK Provinsi. (Derika/Pemkab bangka)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Ketua Tim Penggerak PKK provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hj. Melati Erzaldi mengapresiasi TP PKK kabupaten/kota yang mampu melaksanakan sejumlah agenda yang terbilang sangat padat. Hal ini disampaikan Melati dalam sambutannya pada Rapat Konsultasi (Rakon) Tim PKK se provinsi Babel di Sungailiat, Rabu (6/2/2019).

"Saya apresiasi kepada PKK Kabupaten/Kota, walaupun dalam waktu yang sempit dan terburu-buru dikarenakan jadwal dari Pusat dipercepat, tetap bisa mengikuti lomba-lomba rangkaian Hari Kesatuan Gerak PKK Tahun 2019," ungkap Melati mengawali sambutannya.

Melati mengatakan, untuk keseragaman TP PKK di Babel, dirinya berencana akan mengadakan seragam khas PKK yang akan dikenakan pada saat kegiatan di Pusat dan tingkat Provinsi.

"Seragam nasional masih belum sesuai aturan, contohnya pada saat hari puncak HKG PKK, masih ada yang memakai Batik PKK saja dengan rok hitam atau rok hijaunya, padahal harus lengkap. Dan masih ada yang memakai jilbab warna hitam pada saat memakai Batik PKK," lanjutnya.

Dirinya meminta agar secara bersama-sama, TP PKK kabupaten kota melakukan kunjungan bersama Provinsi ke daerah pemenang lomba-lomba HKG tingkat Nasional agar bisa sama-sama belajar. Selain itu, Melati berharap agar Ketua PKK tingkat Kecamatan segera dilantik dimana Keputusan pengangkatannya oleh Ketua PKK Kabupaten/Kota bukan oleh Camat.

"HKG PKK tahun 2019 akan diadakan di Sumbar tanggal



1   2      3