Mahasiswa Asal Desa Penegak Pimpin ISBA Bandung

Taufik Hidayat saat dilantik dan disumpah menjadi Ketua ISBA Bandung.(ist)
Taufik Hidayat saat dilantik dan disumpah menjadi Ketua ISBA Bandung.(ist)

BANDUNG,www.wowbabel.com -- Taufik Hidayat terpilih menjadi Ketua Umum ISBA Bandung Periode 2019/2020  melalui Musyawarah Besar (MUBES) yang diselenggarakan oleh Dewan Pengawas ISBA Bandung, Minggu (3/2/2019) lalu di Asrama Putra Bangka Jalan Cigadung Raya Barat No 08, Bandung.

Mahasiswa asal Desa Penegak, Kabupaten Bangka Barat ini terpilih berdasarkan hasil musyawah mufakat diantara seluruh delegasi yang hadir yang berjumlah 50 orang.

"Alhamdulillah pemilihan Ketua Umum ISBA Bandung tahun ini berakhir pada sesi musyawarah mufakat, tidak sampai pada sesi voting, artinya keputusan teman-teman delegasi yang hadir bulat pada satu suara", ujar Etika selaku Dewan Pengawas ISBA Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Taufiq mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan kepada dirinya dan berkomitmen akan membangun ISBA Bandung lebih komprehensif, membangun jaringan dengan stakeholder yang lebih baik.

"Terima kasih banyak kepada teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ISBA Bandung ini selama satu setengah tahun kedepan, saya juga mengharapkan bantuan dan kiprah teman-teman untuk berjuang bersama untuk membawa ISBA Bandung lebih baik lagi," kata Taufik.

Musyawah Besar ISBA Bandung dihadiri oleh mahasiswa dan mahasiswi yang kuliah di Bandung dan berasal dari seluruh delegasi kabupaten/kota yang ada di Bangka, seperti, delegasi Bangka Barat, delegasi Bangka Induk, delegasi Pangkalpinang, delegasi Bangka Tengah, dan delegasi Bangka Selatan.

Musyawarah tersebut hadir juga dihadiri Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafry Rahman. Beliau hadir untuk memberikan secercah semangat dan motivasi serta ucapan  selamat kepada ISBA Bandung yang sedang melaksanakan musyawarah besar.

“Pilihlah pemimpin yang bisa membawa roda organisasi ISBA Bandung lebih baik lagi kedepan. Utamakan kebersamaan, kekompakan, dan jagalah rasa persaudaraan dan kekeluargaan. Komunikasikan dan diskusikan kepada pemerintah daerah terkait ISBA dan sampaikan ide-ide mahasiswa untuk kemajuan daerah”, pesan Algafry.

Selain itu turut hadir senior ISBA Bandung, Elfandi yang merupakan alumni ISBA Bandung dan saat ini menjabat Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Belitung.

Elfandi memberikan motivasi, sejarah kepemimpinan ISBA dari periode sebelumnya sampai sekarang, hingga orang-orang yang sukses jebolan dari ISBA se-Indonesia.(rill/*)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL