[VIDEO] Presiden Jokowi Bertemu SBY di Singapura

Tim_Wow    •    Jumat, 22 Februari 2019 | 16:19 WIB
Video Kite
Video Presiden Jokowi berbincang-bincang dengan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono usai menjenguk Ibu Ani Yudhoyono. (ist)

JAKARTA, www.wowbabel.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Kamis (21/2) kemarin, telah berkunjung ke Singapura untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono.

Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana langsung disambut putra pertama Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono dan besan SBY, Hatta Rajasa.

Selepas itu, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju lantai 8, tempat dirawatnya Ibu Ani Yudhoyono. Di ruang perawatan, Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan menantu SBY, Annisa Pohan.

“Terima kasih atas kedatangannya Bapak Presiden,” ucap SBY.

Presiden mengaku bersyukur karena dalam kesempatan itu bertemu dengan Ibu Ani Yudhoyono, Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan lain-lainnya.

“Alhamdulillah saya melihat Ibu Ani kondisi kesehatan sudah semakin membaik, semoga juga semakin baik terus, dan segera sembuh, dan cepat bisa pulang ke tanah air,” kata Presiden Jokowi kepada wartawan usai menghadiri acara penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat, di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019) pagi.

Mengenai pertemuannya dengan SBY, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, Presiden Jokowi menepis adanya pembicaraan lain di luar masalah kesehatan Ibu Ani.

“Ya bercerita, beliau bercerita mengenai kondisi Bu Ani,” ucap Presiden.

Dalam kesempatan ini, Presiden dan Ibu Negara juga menyempatkan diri menjenguk putri artis Denada, Shakira Aurum, yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit di negara tersebut.

Mengenai Shakira Aurum, putri artis Denada, yang juga dijenguknya dalam kesempatan berkunjung ke Singapura itu, Presiden Jokowi mengakui sudah memberitahukan sebelumnya.

“Ya itu sehari sebelumnya kita diberitahu. Sehingga ya karena berada di satu rumah sakit ya kita sekalian,” ujar Presiden.

Kepala Negara pun mengakui jika dalam kesempatan menjenguk Shakiri itu secara spontan dirinya mengundangnya ke Isatana Bogor jika sudah sembuh nanti.

“Kemarin hanya sepontan saja. Saya sampaikan kepada Shakira cepat sembuh, nanti kalau sembuh saya undang ke Istana Bogor,” terang Presiden.

Turut hadir dalam pertemuan di Singapura, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, putra bungsu Presiden Kaesang Pangarep, Agus Harimurti, dan Annisa Pohan. (*)



MEDSOS WOWBABEL