Pemkot - PT Timah Bangun Wihelmina Park

Hendri Dede PKP    •    Senin, 25 Februari 2019 | 08:00 WIB
Hiburan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil berdialog dengan desainer Bangka. (Dede/wowbabel)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil berdialog dengan desainer Bangka. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Pemerintah Kota Pangkalpinang bekerjasama dengan PT. Timah akan menata kembali Wihelmina Park di Taman Sari, Kota Pangkalpinang. Kawasan Wihelmina Park merupakan sarana kreatifitas anak muda dan tempat hiburan bermain.

Taman Wihelmina Park dibangun sebagai sarana kreatifitas anak muda dan juga tempat nongkrong dimana siapapun boleh menggunakan fasilitas tersebut.

"Nantinya taman ini dilengkapi dengan tempat melukis, bermain skateboard, panggung pentas seni, panjat tebing, dan tempat olahraga serta lintasan joging," ujar Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau biasanya disapa Molen usai menghadiri Pameran Desain di Tins Plaza, Minggu (24/2/19) malam.

Mengenai rencana pembangunan taman Wihelmina, Molen mengatakan pembangunan taman tersebut merupakan bentuk CSR PT. Timah untuk Walikota Pangkalpinang. Selain itu, pembahasan pembangunannya pun sudah deal dengan PT. Timah.

Hanya saja, pihaknya masih menunggu konfirmasi dari pusat untuk membangun kawasan tersebut.

"Semuanya dibangun oleh PT Timah, namun konsepnya dari kita. Insya Allah tahun ini segera dibangun," jelas Molen. (Dede/wowbabel)



MEDSOS WOWBABEL