Tim ISBA Palembang Juara I Lomba Akustik

Tim ISBA Palembang berhasil menjadi Juara I Lomba Akustik dalam kegiatan Festival Seni Pertunjukkan Pelajar 3 yang diselenggarakan, Minggu (24/2/2019) di Lippo Mal, Palembang, Sumatera Selatan.(ist)
Tim ISBA Palembang berhasil menjadi Juara I Lomba Akustik dalam kegiatan Festival Seni Pertunjukkan Pelajar 3 yang diselenggarakan, Minggu (24/2/2019) di Lippo Mal, Palembang, Sumatera Selatan.(ist)

PALEMBANG,www.wowbabel.com -- Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka (ISBA) Palembang kembali mengukir prestasi dalam bidang kesenian.

Tim ISBA Palembang berhasil menjadi Juara I Lomba Akustik dalam kegiatan Festival Seni Pertunjukkan Pelajar 3 yang diselenggarakan, Minggu (24/2/2019) di Lippo Mal, Palembang, Sumatera Selatan.

Tentunya prestasi yang diukir oleh para anggota ISBA Palembang ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa. Perjuangan mereka untuk menjadi juara tidaklah mudah dikarenakan harus bersaing dengan peserta-peserta lainnya.

Berbekal tekad dan rasa optimis Tim ISBA Palembang berkeyakinan bisa memberikan penampilan terbaik. Dengan kepercayaan yang tinggi, Tim ISBA Palembang mampu memukau para juri dan seluruh penonton yang hadir.

Sebelumnya Tim ISBA Palembang ini juga pernah menjadi juara pada Festival Street Food pada tahun 2018. Tim ISBA Palembang yang bernama “One Projects ISBA” sendiri didukung langsung oleh para mahasiswa yang tergabung dalam organisasi ISBA Palembang. Mereka datang secara langsung untuk memberikan dukungan kepada Tim ISBA Palembang yang sedang berkompetisi dalam festival tersebut.

Andre Firmansyah selaku Ketua Departemen Olahraga dan Seni Budaya ISBA Palembang menuturkan persiapan Tim ISBA Palembang ini telah dipersiapkan dengan sebaik-baik mungkin. Mereka mengadakan latihan secara rutin untuk mempersiapkan penampilan yang terbaik. Tentunya juga mereka ingin memberikan hasil yang terbaik bagi ISBA Palembang Andre menambahkan keikutsertaan Tim ISBA Palembang dalam kegiatan festival ini merupakan pelaksanaan dari program dari departemen ISBA Palembang yakni sebagai bentuk apresiasi terhadap bakat ataupun potensi yang dimiliki oleh anggota ISBA Palembang.

“Ini merupakan bentuk pelaksanaan dari program departemen kami, olahraga dan seni budaya. Kami dari Departemen Orsenbud berusaha memberikan dukungan kepada teman-teman kami yang memiliki bakat. Tentu ISBA Palembang ingin memberikan kontribusi yang nyata dengan keikutsertaan ini. Alhamdulillah berkat kerja sama seluruh mahasiswa Bangka yang ada di Palembang kita bisa menjadi juara dalam festival ini. Semoga bisa lebih baik kedepannya," ungkap Andre Firmansyah.

Ketua ISBA Palembang Periode 2018/2019 Firzan Abdullah juga turut hadir memberikan dukungan kepada para anggota ISBA yang sedang berjuang dalam festival ini.

“Alhamdulillah kita bisa jadi juara 1. Terima kasih untuk Tim ISBA Palembang yang telah mengukir prestasi. Dan juga untuk seluruh keluarga besar ISBA Palembang yang telah hadir secara langsung untuk mendukung Tim ISBA Palembang," kata Firzan.

Firzan menambahkan bakat adalah anugerah yg telah diberikan oleh Tuhan kepada hambaNya, maka sudah selayaknya ISBA Palembang hadir memberikan kontribusi nyata dalam mengembangkan potensi mahasiswa yg berjiwa kompetitif dalam segala bidang termasuk kesenian, semoga momentum ini tetap menjadi langkah positif bagi ISBA kedepannya.

"Saya selaku ketua Umum Isba Palembang mengucapkan selamat kepada mahasiswa yg meraih juara dalam pentas seni ini, tetap rendah hati, berdedikasi dan berproses menjadi lebih baik," ungkap Firzan.

Firzan menambahkan melalui momentum ini, diharapkan kepada seluruh mahasiswa Bangka yang ada di Palembang agar dapat mengharumkan nama baik daerah dengan prestasi dan karya serta bersama-sama membangun ISBA agar menjadi lebih baik ke depannya serta menjaga ikatan persaudaraan antar sesama anggota ISBA. Hal ini sesuai dengan motto ISBA Palembang, ISBA Satu. ISBA Solid.(rel/*)



Tags :
MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE