Ini Alasan Fadilah Sabri Datangkan Rocky Gerung

Jurnalis_Warga    •    Sabtu, 02 Maret 2019 | 17:26 WIB
Nasional
Rocky Gerung memberikan kuliah umum di STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung, Sabtu (2/3/2019).(wb)
Rocky Gerung memberikan kuliah umum di STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung, Sabtu (2/3/2019).(wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Pihak Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bangka Belitung (MBB) mengundang Rocky Gerung untuk memberikan kuliah umum, Sabtu (2/3/2019).

Badan Pengurus Harian STKIP MBB, Fadilah Sabri, mengungkapkan pihaknya mengundang Rocky Gerung sebagai narasumber pada kuliah umum dalam rangka pembukaan semester genap Tahun Ajaran 2018/1019. Rocky Gerung dinilai mampu menterjemahkan serta menjabarkan apa yang dimaksud dengan Akal Sehat Menuju Milenial Berkemajuan.

"Kenapa Rocky Gerung? Karena tidak ada yang mampu, ketidak mampuan sebagaimana yang diinginkan Muhammadiyah. Jelas, beliau sudah dikenal dengan prof akal sehat, maka yang mengundangnya orang yang berakal sehat. Dan yang menghalanginya orang yang tidak berakal sehat, sudah jelas sederhana kok,” ujar Fadilah Sabri kepada wartawan.

Selain itu, dikatakan Fadilah Sabari, kedatangan Rocky Gerung dikawal rombongan Perguruan Silat Tapak Suci. Dan jika ada yang berniat demo maka akan berhadapan dengan mereka.

"Jika ada yang demo akan berhadapan dengan Tapak Suci, mereka jiwanya luar biasa sangat berakal sehat, hatinya, mata, telinga, pikirannya, sangat berakal sehat. Maka masuk lah  Muhammadiyah biar berakal sehat,” tutur Fadilah Sabri.

Dengan hadirnya Rocky Gerung, Fadilah berharap semua mahasiswa Muhammadiyah dapat berakal sehat , dan negeri ini berakal sehat, bagi yang tidak berakal sehat maka turunlah.

Fadilah Sabri menekankan jadi orang baik itu penting, namun jauh lebih penting jadi orang baik, dan Rocky Gerung di matanya adalah orang penting dan baik.

"Saya berharap besok pagi Universitas Muhammadiyah segera berdiri sehingga banyak orang- orang di Babel ini menyekolahkan anaknya di Muhammadiyah agar semuanya berakal sehat," tukas Fadilah Sabri.(*)

 



MEDSOS WOWBABEL