100 Hari Kerja, Molen Tandatangan Empat MoU

Hendri Dede PKP    •    Senin, 04 Maret 2019 | 21:55 WIB
Ekonomi
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menandatangani MoU penyerahan pengelolaan PDAM kepada pihak ketiga. (Dede/wowbabel)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menandatangani MoU penyerahan pengelolaan PDAM kepada pihak ketiga. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen menandatangani empat MoU kerjasama. Ini dilakukan Walikota sebagai komitmennya mewujudkan Kota Pangkalpinang sejahtera dalam 100 hari kerjanya memimpin ibukota provinsi Kepulauan Babel itu.

"ABPB hanya untuk masyarakat, harus digunakan berdasarkan kebutuhan masyarakat Pangkalpinang. Hari ini 100 hari saya kerja empat penandatanganan kerjasama MoU terlaksanakan. Agar PDAM kita enggak susah lagi, kita serahkan kepada pihak ketiga. Insya Allah nanti setiap rumah akan mendapatkan pelayanan air minum dengan baik," ungkap Molen, Senin (4/3/2019).

Selain itu mengenai destinasi wisata, Molen mengatakan akan membangun titik destinasi wisata dalam waktu dekat. Untuk itu nantinya akan ada Sahang Center di Kota Pangkalpinang.

"Orang datang ke Babel ini, namun menanyakan tempat penjualan khusus lada putih Babel dimana tempatnya. Mau beli oleh-oleh dimana, tokoh nya dimana. Nah ini dalam waktu dekat nanti akan adanya Sahang Center di Kota Pangkalpinang," lanjutnya.

Selanjutnya, kata Molen, di Kota Pangkalpinang akan ada tempat perbelanjaan ikan (mall ikan) di samping jembatan emas. Dalam waktu dekat juga, Kota Pangkalpinang akan ada pembangunan hotel-hotel, dan Pasir Padi akan menjadi pusat pantai bagi orang yang berkunjung ke Kota Pangkalpinang.

"Kita ada tempat penampungan ikan yakni mall ikan. Sekaligus tempat cafe ikan dan juga tempat destinasi wisata ikan. Semuanya itu ada dimana, ya di Kota Pangkalpinang," pungkasnya. (Dede/wowbabel)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL