Berkas Bos Gudang Beras Sudah P21

Ilustrasi
Ilustrasi

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Tim Penyidik Subdit 1 Indag Reskrimsus Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam waktu dekat akan segera melimpahkan berkas perkara pemilik gudang beras di kawasan Air Mangkok, Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang, yakni H (34) ke pihak kejaksaan.

 

Hal itu disampaikan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Bangka Belitung, AKBP Indra Krismayadi yang didampingi Kasubdit 1 Indag, Kompol Wahyudi Rahman, Senin (4/3/2019) sore.

"Untuk perkara bos pengoplos beras Air Mangkok ini sudah P21. Insya Allah hari Rabu nanti kami akan limpahkan ke kejaksaan," ungkap AKBP Indra Krismayadi.

Lanjut Indra, untuk tersangka masih tetap satu orang yaitu H (34) selaku pemilik gudang beras yang beralamat di kawasan Air Mangkok, Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang.

Pada pemberitaan sebelumnya, Tim Subdit 1 Indag  Ditreskrimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan penggerebekan gudang beras di kawasan Air Mangkok, Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang, pada Sabtu (5/1/2019) lalu.

Alhasil, polisi mendapatkan sang pemilik gudang, (H) 34 warga Pangkalpinang, diduga tengah mengoplos beras dengan modus memasukan beras bulog kedalam kemasan dengan merek-merek ternama seperti beras cap Sendok, Gareng dan merek lainnya.

 

Selain mengamankan pemilik gudang beras polisi juga turut mengamankan barang bukti lainnya berupa beras sebanyak 1,5 ton dari gudang milik tersangka. (*)



MEDSOS WOWBABEL