Jumling ke Desa Belilik, Kapolda Ingatkan Hoax dan Berita Bohong

Kapolda Babel saat menyerahkan peralatan ibadah kepada tokoh masyarakat dan pengurus masjid Darussalam desa Belilik. (fn/wowbabel.com)
Kapolda Babel saat menyerahkan peralatan ibadah kepada tokoh masyarakat dan pengurus masjid Darussalam desa Belilik. (fn/wowbabel.com)

NAMANG,  www.wowbabel.com - Kapolda Bangka Belitung (Babel) Brigjen (Pol) Istiono beserta pejabat utama Polda Babel lainnya menggelar kegiatan Safari Jumat Keliling (Jumling) ke Masjid Darussalam desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (8/3/2019).

Dalam Jumat Keliling kali ini Kapolda Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Istiono bertemu langsung dan berdialog dengan para tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda desa Belilik.

"Alhamdulillah ya kita hari ini bisa bersilahturahmi dengan toko-toko agama tokoh masyarakat para pemuda dan jamaah masjid lainnya, di masjid Darussalam desa Belilik," ujar Kapolda Brigjen (Pol) Istiono.

Selain itu, lanjut Istiono, tadi juga ada beberapa pesan yang kita sampaikan kepada para tokoh masyarakat tokoh pemuda serta serta para jamaah masjid lainnya.

"Pesan-pesan yang kita sampaikan seperti masalah situasi Kamtibmas di wilayah provinsi Babel khususnya Bangka Tengah, kalau dan apa-apa yang harus di atensi serta harus diperhatikan misalnya masalah Hoax atau berita bohong apa pun harus di perhatikan serta juga masalah masjid jangan sampai dijadikan tempat berpolitik praktis," pesan Istiono.

Kemudian juga bagaimana agar bisa menjaga kondisi keamanan di wilayah Bangka Belitung apa lagi di Bangka Tengah ini untuk tetap bersama-sama menjaga supaya tetap aman dan kondusif.

"Kita hari ini sangat senang bisa  bersinergi dengan para tokoh masyarakat tokoh pemuda dan para jamaah masjid lainnya di desa Belilik," tukas Istiono.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Belilik Muldari mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Bangka Belitung Brigjen (Pol) Istiono beserta rombongan.

Yang telah berkenan atas kunjungannya ke masjid kita ini di desa Belilik, saya mewakili masyarakat desa Belilik lainnya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Safari Jumat (Jumling) bapak Kapolda dan pejabat utama Polda lainnya

"Harapan kami masyarakat desa Belilik dengan hadirnya bapak Kapolda yang telah berkunjung ke desa kami ini bisa membuat masyarakat senang dan tenang apa lagi menjelang pemilu 2019, seperti pesan bapak Kapolda tadi kita akan menjaga masjid desa kita agar tidak dijadikan tempat kampanye praktis," pungkasnya Muldari.

Sadari Jumat Keliling, Kapolda Babel ke masjid Darussalam desa Belilik turut membantu peralatan ibadah seperti 50 buah Sandal dan Sajadah 6 buah. (fn/wowbabel)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL