Mantan Kadus jadi Anggota DPRD Babar

Tim_Wow    •    Jumat, 08 Maret 2019 | 16:20 WIB
Lokal
Nurmaya resmi diangkat menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat, Jumat (08/03/2019) di Gedung Mahligai Betason, Bangka Barat.(rul/wb)
Nurmaya resmi diangkat menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat, Jumat (08/03/2019) di Gedung Mahligai Betason, Bangka Barat.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Nurmaya resmi diangkat menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat, Jumat (08/03/2019) di Gedung Mahligai Betason, Bangka Barat.

Nurmaya menggantikan almarhum Hendra Kurniady (Alm) sebagai anggota DPRD Bangka Barat dari PKS. Sementara itu jabatan Ketua DPRD Bangka Barat yang sebelumnya dijabat Hendra Kurniady digantikan oleh Syamsir.

Sebelumnya Nurmaya pernah mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif Tahun 2014  melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan meraih urutan ke empat perolehan suara di partainya. Dan hari ini ia baru mendapatkan kesempatan untuk mencicipi kursi dewan yang masih sampai bulan September sisa masa jabatannya.

Nurmaya menuturkan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama masalah kesehatan di Bangka Barat.

"Mudah-mudahan saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat Bangka Barat, dengan penuh amanah, InsyaAllah,” tutur Nurmaya usai pelantikan.

Nurmaya menegaskan akan memaksimalkan pendataan untuk masyarakat kurang mampu yang belum terjangkau pelayanan kesehatan.

"Yang ingin saya lakukan dibidang kesehatan, kesehatan masyarakat, masyarakat kurang mampu belum terjangkau jadi dalam pendataan basis data BDT bulan Mei nanti diharapkan bisa meraup dan mendata. PSM-PSM Bangka Barat bisa bekerja dengan maksimal mudah-mudahan," imbuh Nurmaya mantan Kepala Dusun II Desa Belo Laut Kecamatan Muntok.

"Mudah-mudahan BPJS gratis dari program Bangka Barat bisa terwujud dan terlaksanakan," imbuhnya.

Sementara itu Sekda Bangka Barat Yunan Helmi dalam sambutannya berharap amanah yang diberikan kepada Nurmaya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. (rul/wb).



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE