T'Koes Terkesan Kuliner dan Objek Wisata Bangka Selatan

Grup Band T'Koes saat makan siang bersama awak media di salah satu warung makan khas Basel yang berada seputaran Jalan Jenderal Sudirman, Senin (11/3).(wb/as)
Grup Band T'Koes saat makan siang bersama awak media di salah satu warung makan khas Basel yang berada seputaran Jalan Jenderal Sudirman, Senin (11/3).(wb/as)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Grup Band T'Koes mengaku sangat senang bisa kembali menghibur masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, dalam rangka puncak peringatakan Hari Jadi ke-16 Bangka Selatan, Minggu (10/3) malam di Lapangan Pantai Laut Nek Aji, Toboali.

"Semalam luar biasa, masyrakat sangat antusiasĀ sekali, masyrakat terhibur dan tentunya kami sangat senang sekali," ujar Agusta salah satu personil T'Koes,Ā  Senin (11/3/2019)

Bahkan, Agusta yang memegang posisi drummer tersebut mengaku mereka telah familiar di Negeri Junjung Besaoh Bangka Selatan. "Kami sekarang familiar di Basel," canda Agusta.

T'Koes grup band yang mengingatkan masyarakat akan grup band legendaris Koes Plus tersebut memang tidak asing lagi dimata masyarakat Basel, mengingat tahun kemarin T'Koes juga menghibur masyarakat Basel pada perayaan yang sama.

Banyak kesan yang dirasakan grup band beranggotakan empat personil ini. Usai manggung mereka masih menyempatkan diri menikmatiĀ  suasana Negeri Junjung Besaoh, menjajal kuliner seperti lempah kuning khas masakan Bangka khususnyaBangka Selatan, serta mengunjungi beberapa destinasi wisata.

" Lempah kuning enak sekali, ikannya masih seger, pedas tapi bikin nagih," ucap Agusta.

Selain kuliner, menurut Agusta Bangka Selatan memiliki objek wisata yang tak kalah bagus dari daerah lain. Ia pun tak segan mengajak berlibur ke Bangka Selatan untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di daerah setempat.

" Tadi sempat ke Batu Belimbing, Pantai Batu Kapur dan saya bilang keren, dan kami siap bantu promosikan wisata Bangka Selatan," tuturnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Bangka Selatan yang kembali mengundang mereka, serta masyarakat Bangka Selatan yang sangat antusias.

" Terima kasih banyak Pak Bupati dan masyarakat Bangka Selatan khususnya, semoga kami akan kembali lagi," tukas Agusta.(as/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL