Bupati Bangka Buka Kelas Memasak Novilla

Jurnalis_Warga    •    Selasa, 19 Maret 2019 | 16:00 WIB
Lokal
Bupati Bangka menandatangani prasasti Kelas Memasak Novilla. (derika/pemkab Bangka)
Bupati Bangka menandatangani prasasti Kelas Memasak Novilla. (derika/pemkab Bangka)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Bupati Bangka, Mulkan SH MH, menandatangani prasasti Novilla Cooking Class di Resto Hans Novilla Boutique Sungailiat, Selasa (19/3/2019). Kelas memasak ini sebelumnya sudah dibuka Hotel Novilla pada awal bulan Maret lalu.

"Kelas memasak yang dibuka Novilla ini adalah salah satu inovasi dan komitmen untuk membantu generasi muda menghadapi tantangan zaman dalam mencari pekerjaan," ujar Mulkan.

Mulkan mengatakan, kelas memasak Novilla ini dimentori Master Chef Indonesia, Desi dimana peserta memasak selain mendapatkan ilmu juga bisa membawa hasil kreasi belajarnya di Cooking Class Novilla.

Menurut Bupati, dengan pengetahuan yang didapat dari pembelajaran memasak dari Novilla bisa membantu angkatan kerja untuk membuka usaha kecil atau referensi dalam mencari pekerjaan.

"Hotel Novilla menyelenggarakan kelas memasak ini sebagai salah satu bentuk upaya membantu Pemerintah Kabupaten Bangka menambah keterampilan usia kerja dengan keahlian memasak," harapnya.

Sementara, General Manager Novilla Boutique and Resto, Alford mengatakan pelajaran memasak di Novilla ini sejak pertama dibuka awal bulan Maret lalu merupakan terobosan baru dunia resto di Kabupaten Bangka dan ini yang pertama kali di Kabupaten Bangka.

Diharapkan dengan pengetahuan yang didapat dari pembelajaran memasak dari Novilla bisa membantu masyarakat untuk membuka usaha kecil terutama di bidang kuliner baik makanan khas Bangka atau pun



1   2