PT Asia Surya Perkasa Gelar Kontes Layanan se-Babel

HendriDede    •    Selasa, 26 Maret 2019 | 21:53 WIB
Ekonomi
Para pemenang Kontes Layanan Honda Regional Babel 2019. (dede/wowbabel)
Para pemenang Kontes Layanan Honda Regional Babel 2019. (dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Main Dealer Honda PT. Asia Surya Perkasa Bangka Belitung (Babel) menggelar Kontes Layanan Honda Regional 2019 untuk kategori Pimpinan Jaringan, Front Line People dan Delivery Man se-Babel. Dalam kontes ini, Redy Riad Purwoko, Nurul Qirom dan Novensa berhasil mengalahkan ratusan peserta yang tersebar di wilayah Babel.

"Dari Grand final ini tersaring 5 peserta. Setelah dari 5 besar ini akan dipilih juara 1, 2 dan 3. Selanjutnya juara satu baik itu PIC dealer, Front Line People (FLP) dan Deliveryman nanti akan mewakili Honda Motor Babel untuk ke kancah nasional di PT Astra Honda Motor pada bulan Juli nanti," kata Suryanto, Customer Care Manager PT Asia Surya Perkasa, Selasa (26/3/2019).

Sebelumnya, kata Suryanto, tercatat 450 peserta dari Bangka Belitung, dan akhirnya menjadi 35 peserta melewati dari tahapan test tertulis dan online. Peserta yang lolos ke tahap selanjutnya mengikuti penilaian pra kontes, dimana peserta melalui proses penilaian. Mulai dari penilaian role play layanan standar Honda dan beberapa rangkaian penilaian lainnya.

Penilaian tersebut meliputi mystery shopping dan mistery calling untuk para FLP, dan penilaian proses pengantaran sepeda motor Honda hingga unit sepeda motor sampai di tangan konsumen untuk Deliveryman.

"Tujuan kontes ini adalah agar kita menjaga layanan prima di era kompetisi yang sangat ketat ini. Maka sangat penting ki



1   2