15 Anggota Lanal Babel Naik Pangkat

Yayuk    •    Senin, 01 April 2019 | 14:29 WIB
Lokal
Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Bangka Belitung, Letkol Laut ( P) Mohamad Taufik MMDS memimpin upacara kenaikan pangkat prajurit  Lanal Babel,  Senin ( 1/4/2019) di Mako Lanal Babel, Belinyu.(ist)
Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Bangka Belitung, Letkol Laut ( P) Mohamad Taufik MMDS memimpin upacara kenaikan pangkat prajurit Lanal Babel, Senin ( 1/4/2019) di Mako Lanal Babel, Belinyu.(ist)

BELINYU, www.wowbabel.com – Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Bangka Belitung, Letkol Laut ( P) Mohamad Taufik MMDS memimpin upacara kenaikan pangkat prajurit  Lanal Babel,  Senin ( 1/4/2019) di Mako Lanal Babel, Belinyu.

Sebanyak 15 anggota Lanal Babel naik pangkat, mereka terdiri dari delapan orang Bintara dan tujuh orang Tamtama. Mereka naik pangkat satu tingkat berdasarkan keputusan Kepala Staff Angkatan Laut (Kasal).

"Kenaikan pangkat bukanlah hal yang biasa, itu merupakan wujud penghargaan dari TNI AL kepada prajurit yg telah melaksanakan kewajibanya dengan baik, secara bertanggung jawab. Dengan pangkat yang baru , maka bertambahlah tanggung jawab di dalam penugasan. Saya ucapkan selamat kepada prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat,” kata Danlanal.

Usai upacara, diadakan acara tradisi bagi yang naik pangkat, dengan siram air kembang serta masuk ke laut yang ada di depan Mako Lanal Belinyu,

Komandan Lanal beserta Istri tidak segan ikut Masuk ke laut berbagi kebahagiaan dan rasa syukur dengan prajurit yang naik pangkat.(*)



Tags :
MEDSOS WOWBABEL