Erwin PAW Ketiga DPRD Babel

Tim_Wow    •    Kamis, 04 April 2019 | 11:39 WIB
Lokal
Erwin Asmadi dilantik sebagai  Anggota  DPRD Provinsi Bangka Belitung sisa Masa Bhakti 2014-2019. Erwin sebagai pengganti antar waktu mengisi kursi  kosong yang ditinggalkan almarhum Syamsuhardi dari Fraksi PDI Perjuangan.(wb)
Erwin Asmadi dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung sisa Masa Bhakti 2014-2019. Erwin sebagai pengganti antar waktu mengisi kursi kosong yang ditinggalkan almarhum Syamsuhardi dari Fraksi PDI Perjuangan.(wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Erwin Asmadi dilantik sebagai  Anggota  DPRD Provinsi Bangka Belitung sisa Masa Bhakti 2014-2019. Erwin sebagai pengganti antar waktu mengisi kursi  kosong yang ditinggalkan almarhum Syamsuhardi dari Fraksi PDI Perjuangan.

Erwin Asmadi  dilantik dalam sidang paripurna istimewa pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pengganti AntarWaktu (PAW) anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), sisa masa jabatan 2014-2019, Kamis (4/4/2019).

"Pergantian antar waktu  DPRD  Provinsi Bangka Belitung sisa waktu 2014 2019 pada tahun 2019  yang ketiga kalinya untuk mengisi jabatan lowong, " kata Abdul  Fatah  Wakil Gubernur Babel dalam sambutannya saat paripurna di DPRD Babel.

Pelantikan antar waktu ini harapan Fatah, dapat  meningkatkan kolektifitas institusi DPRD dalam menjalankan tugas dan fungsi dalam hal legislasi,  penganggaran,  dan pengawasan.

"PAW  harapannya  dapat  bekerjasama  dalam tugas dan pengabdian yang terhormat sekaligus  meningkat kinerja institusi wakil rakyat," ujar Fatah.

Erwin mengaku tidak mempunyai persiapan khusus, terkait pelantikan yang akan digelar lusa nanti.

"Untuk sisa waktu ini, kita berusaha untuk kerja seefisien mungkin dan menyerap aspirasi dari Bangka Selatan. Agar sisa waktu ini ada yang bisa kita perbuat," kata Erwin. (*)



MEDSOS WOWBABEL