Lucky Draw PT. ASP Babel, Konsumen Asal Belitung Bawa Pulang Honda PCX Gratis

Main Dealer Honda PT. Asia Surya Perkasa Bangka Belitung (Babel) menggelar lucky draw atau undian berhadiah satu unit motor Honda PCX kepada konsumen motor Honda. (ist)
Main Dealer Honda PT. Asia Surya Perkasa Bangka Belitung (Babel) menggelar lucky draw atau undian berhadiah satu unit motor Honda PCX kepada konsumen motor Honda. (ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Main Dealer Honda PT. Asia Surya Perkasa Bangka Belitung (Babel) menggelar lucky draw atau undian berhadiah satu unit motor Honda PCX kepada konsumen motor Honda, periode Januari hingga Maret 2019 di seluruh jaringan dealer Honda di wilayah Babel, Sabtu (6/4/2019).

Supervisor Area Marketing Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa, Rina menyebutkan, kegiatan undian berhadiah dilakukan serentak untuk seluruh dealer Honda di Babel, namun pengundian motor PCX hanya diundi oleh Main Dealer Honda PT Asia Surya Pangkalpinang. Sementara, pengundian (lucky draw) untuk jenis sepeda dilakukan di seluruh dealer Honda yang ada Babel.

Pengundian berhadiah satu unit Honda PCX diberikan kepada konsumen yang membeli motor jenis tipe Vario 125 dan Vario 150.

Dalam kesempatan ini, Yeni Marta konsumen dari Belitung, Dusun Suka Mandi, RT 07 RW 03 Damar, berhasil mendapatkan satu unit Honda PCX tersebut.

"Ini yang diundi untuk konsumen yang membeli motor Vario 125 dan 150, mendapatkan undian PCX. Dalam gebrakan ini kita memang ingin mengapresiasi kepada konsumen yang memang setia untuk membeli motor Honda. Salah satu apresiasi kita untuk konsumen," ujarnya.

Rina menjelaskan, tercatat jumlah konsumen dari Januari hingga Maret 2019, untuk pembelian tipe Vario 125 /150 sekitar 1.300 konsumen, 3.000 unit untuk penjualan seluruh jenis motor Honda.

Sementara, penjualan motor Honda di seluruh wilayah Bangka Belitung dalam satu bulan mencapai sekitar 2.500 unit.

Sedangkan produk yang banyak diminati konsumen di wilayah Bangka Belitung, 80 persen kontribusi dalam penjualan jenis motor matic.

"Kalau motor Honda gak usah diragukan lagi ya, pertama irit, mesin bandel dan Honda ada dimana mana.Kita selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen, dari  konsumen membelinya hingga disesuaikan motor tersebut. Jadi jangan ragu untuk membeli motor Honda," tukasnya.

"Kegiatan ini kita bekerjasama dengan Astra Honda Motor, kita mendapatkan support dari mereka sehingga kita menjalankannya. Nekt untuk kedepan kita ada rencana ingin melakukan kegiatan gathering akbar sama konsumen, semoga projectnya tercapai tahun ini," tambahnya. (Adv/Dede)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL