Pemprov Babel dan UNSRI Sepakat Jalin Kerjasama Pendidikan

ADVERTORIAL    •    Sabtu, 13 April 2019 | 20:09 WIB
Lokal
Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, diwakili Sekda Babel, Yan Megawandi, bersama Rektor UNSRI, Prof. Anis Asggaff. (babelprov)
Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, diwakili Sekda Babel, Yan Megawandi, bersama Rektor UNSRI, Prof. Anis Asggaff. (babelprov)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), menjalin kerjasama dengan Universitas Sriwijaya (UNSRI) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Kerjasama itu diwujudkan melalui penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, diwakili Sekda Babel, Yan Megawandi, bersama Rektor UNSRI, Prof. Anis Asggaff.

MoU yang ditandatangani di Ruang Nyiur Melambai Lantai III Kantor Gubernur Babel, di Air Itam, Pangkalpinang pada Jumat (12/4/2019) sore ini, adalah tentang Prioritas Penerimaan Mahasiwa dari Babel di UNSRI.

Turut menyaksikan dalam kesempatan itu, Staf Khusus Gubernur Babel, yang juga Dekan Fakultas Hukum Unsri, Dr Safaruddin, jajaran petinggi Unsri, dan jajaran Biro Pemerintahan Setda Babel.

Sekda Babel sesaat sebelum ditandatanganinya kesepahaman tersebut, mengatakan bahwa di Babel banyak lulusan UNSRI. Untuk itu, akan ada kerjasama dalam rangka meningkatkan birokrasi dan menggairahkan kembali ikatan emosional yang kuat, seperti saat ini Walikota Pangkalpinang yang merupakan lulusan UNSRI.

"Berkenaan dengan MoU yang ditandatangani ini, adalah tawaran yang sangat menarik. Kami memang akan memanfaatkan ini, sebagai acuan kami untuk melihat sebagai kesempatan, sebagai suatu peluang investasi study bagi kami dan masyarakat Babel umumnya," ujar Yan.

Sementara itu, Prof. Anis Asggaff mengapresiasi



1   2