Ibu-ibu Persit Dituntut Pintar Atur Waktu

Yayuk    •    Jumat, 26 April 2019 | 18:13 WIB
Lokal
Puncak peringatan HUT Dharma Pertiwi dan Persit Chandra Kirana di Makorem 045/Gaya. (Ist)
Puncak peringatan HUT Dharma Pertiwi dan Persit Chandra Kirana di Makorem 045/Gaya. (Ist)

NAMANG, www.wowbabel.com - Para istri tentara se-provinsi Bangka Belitung merayakan HUT ke-55 Dharma Pertiwi dan Hut ke 73 Persit Chandra Kirana di Makorem 045/Gaya, Jumat (26/4/2019) yang dihadiri oleh pejabat TNI wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Menjadi anggota  Persit Kartika Chandra Kirana dan Dharma Pertiwi merupakan sebuah kebanggaan. Karena selain mampu memberikan peran dalam keluarga dan mendukung tugas suami, sebagai Dharma Pertiwi dan Persit juga mengandung arti lebih, dalam memberikan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara," ungkap Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Swj.

Hari ulang tahun ke-55 Dharma Pertiwi dan ke- 73 Persit KCK tahun bukanlah waktu yang pendek, perjalanan panjang sebagai organisasi istri prajurit dan mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa sebagai organisasi kemasyarakatan tetap konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial pendidikan dan kesejahteraan prajurit TNI beserta keluarganya. 

"Sangat banyak dinamika yang dialami oleh anggota dan unsur organisasi dan dengan berbagai permasalahan yang dihadapi. Ibu-ibu harus pintar-pintar membagi waktu di rumah dan di organisasi agar kesuksesan dapat diraih di rumah maupun di organisasi," paparnya.

Organisasi harus dapat meningkatkan kesejahteraan, pengetahuan wawasan dan juga keterampilan bagi setiap anggotanya, selalu memberikan kontribusi dan partisipasi dalam pembangunan bangsa dan negara secara menyeluruh melalui program-program Dharma Pertiwi dan Persit untuk memberdayakan serta memajukan anggota, terus menjalin kerjasama dengan organisasi maupun instansi terkait yang mempunyai visi dan misi sama dengan organisasi Dharma Pertiwi Pertiwi dan Persit.

Tampak hadir dalam kegiatan HUT Persit dan Dharma Pertiwi adalah Danrem 045/Gaya, Danlanal Babel, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045, Ketua Bhayangkari Babel, ketua Jalasenastri Babel, ketua Pia Ardhya Garini Babel, Kasrem, Dandim Bangka, Dandim Bangka Barat, para Kasi, para Dan/Kasat Balak Korem, serta para tamu undangan. (*/Yayuk)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL