SMKN 1 Sungailiat Apresiasi Literasi Keuangan 2019

Dwi H Putra    •    Jumat, 26 April 2019 | 13:30 WIB
Lokal
Kepala SMKN 1 Sungailiat, Harsiah memberikan sambutan saat Literasi Keuangan 2019 yang diselenggarakan PT Jasa Raharja Putera. (Dwi HP/wowbabel)
Kepala SMKN 1 Sungailiat, Harsiah memberikan sambutan saat Literasi Keuangan 2019 yang diselenggarakan PT Jasa Raharja Putera. (Dwi HP/wowbabel)

 

 

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Sungailiat mengapresiasi kegiatan Literasi Keuangan 2019 yang dilaksanakan PT Jasa Raharja Putera bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta lembaga keuangan lainnya. 

Apresiasi ini diungkapkan Kepala SMKN 1 Sungailiat, Harsiah saat menerima kunjungan PT Jasa Raharja Putera, OJK dan lembaga keuangan lainnya ketika pembukaan kegiatan di ruang serba guna SMKN 1 Sungailiat. 

"Kami apresiasi sekali kegiatan Literasi Keuangan 2019 ini, apalagi ini pertama kali di Bangka Belitung khususnya di sekolah kami," kata Harsiah di Sungailiat, Jumat (26/4/2019).

Menurutnya ini salah satu kegiatan yang sangat baik dan bagus terutama bagi pelajar yang ada di SMKN 1, bahwa asuransi itu penting dan tidak hanya di PT Jasa Raharja Putera tetapi juga ada lembaga keuangan lainnya. 

"Di SMKN 1 ini asuransi sudah dimulai bagi tingkat 11 dan 12, sedangkan untuk tingkat 10 belum, tapi akan kami ikutkan dalam asuransi ini," jelasnya.

Ditambahkan Pengawas Pembina SMKN 1 Sungailiat, Taufik Darmawan, menjelaskan diimbau kepada semua pelajar yang mengikuti Literasi Keuangan 2019 dari PT Jasaraharja Putera dapat memahaminya dengan baik, sebab pembelajaran ini sangat bagus untuk masa depan. 

"Ini salah satu kebanggaan bagi SMKN 1 Sungailiat, sebab dari sebanyak SMK di Babel bisa terpilih sebagai titik kegiatan dari PT Jasa Raharja Putera," tambah Taufik Darmawan. (Dwi HP/wb)

 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL