IPTU Yuslim Mengidap Darah Tinggi

Firman    •    Senin, 29 April 2019 | 19:49 WIB
Lokal
Suasana rumah duka almarhum IPTU Yuslim di desa Kace Timur, kabupaten Bangka. (Firman/wowbabel)
Suasana rumah duka almarhum IPTU Yuslim di desa Kace Timur, kabupaten Bangka. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG,  www.wowbabel.com - Pahlawan demokrasi yang gugur pasca Pemilu 2019 kembali bertambah. Kali ini menimpa anggota Polda Kepulauan Bangka Belitung, IPTU Yuslim Gempa, perwira yang bertugas di Polresta Pangkalpinang dengan jabatan Kasat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti).

IPTU Yuslim Gempa, meninggal dunia di Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Pangkalpinang, dan sebelumnya sempat di rawat di ruang ICU, pada Jumat (26/4/2019).

Almarhum terpaksa harus dilarikan kerumah sakit, lantaran kelelahan saat mengamankan rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat PPK Kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang, pada 24 April lalu.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana membenarkan anggotanya meninggal dunia IPTU Yuslim Gempa.

"Inalillahi wainailaihi rojiun, benar anggota saya meninggal sore tadi sekitar 15.20 wib dan saat ini jenazah almarhum sudah dibawa ke rumah duka di Gang Hayati desa Kace Timur Kabupaten Bangka," kata Kapolres, Senin (29/4/2019) sore.

Sementara itu, Rosmi istri almarhum mengungkapkan bahwa sang suami memang mengidap penyakit darah tinggi.

"Beliau memang menderita sakit darah tinggi," tutup Rosmi dengan air mata berderai.

Pantauan www.wowbabel.com di rumah duka nampak sejumlah kerabat dan para keluarga sudah berdatangan dan beberapa anggota Kepolisian yang bertugas di polres Pangkalpinang pun terlihat. Informasinya jenazah almarhum akan dimakamkan besok, Selasa (30/4/2019) di tempat pemakaman umum desa setempat. (Firman/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL