Solihin Akui Kelelahan dan Kurang Istirahat

Ketua PPK Sungailiat, Solihin, masih mendapat perawatan di RSUD Depati Bahrain Sungailiat. (Dwi HP/wowbabel)
Ketua PPK Sungailiat, Solihin, masih mendapat perawatan di RSUD Depati Bahrain Sungailiat. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Ketua Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Sungailiat, Solihin, mengakui kelelahan dan kurang istirahat serta makan kurang teratur disebabkan memikirkan tugasnya sebagai penyelenggara Pemilu 2019.

Kendati masih terlihat lesu, mata merah dan badan terus ditutupi selimut dengan kondisi tangan terpasang selang infus, Solihin yang juga menjabat Ketua Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) ini bercerita kepada awak media yang ingin konfrimasi langsung denganya. 

Kondisinya drop karena kerja dan tanggungjawab pekerjaan menyelesaikan tugas rekapitulasi data pemilihan di Kecamatan Sungailiat, yang memaksanya harus telat makan dan kurang tidur.

"Makan saya telat dan tidak teratur, selain dari itu memang jam tidur yang kurang, dalam seharinya hanya dua hingga tiga jam saja," kata Solihin kepada awak media di ruang inap RSUD Depati Bahrain, Rabu (1/5/2019).

Solihin berbaring di atas tempat tidur ruang Seruni RSUD Depati Bahrain, menjelaskan tidak tahu juga kronologis dirinya bisa sampai di RSUD Depati Bahrain. 

Menurutnya pada Selasa (30/4/2019) malam, dirinya masih memimpin rapat pleno PPK Sungailiat di Gedung Dharma Wanita Kabupaten Bangka, selanjutnya ketika sadar sudah berada di ruang inap RSUD Depati Bahrain. 

"Sekarang kondisi saya lebih baik, hanya saja, masih terasa berat di bagian pundak, maklum saja, tensi darah saat diperiksa medis 180/70," paparnya. 

"Saya semalam tidak sadar, sudah dimana, saya bertanya ke perawatnya sudah di rumah sakit, kaget juga," celotehnya sembari tertawa. 

Ditambahkan Solihin, bersyukur petugas penghitungan dan pihak KPU Bangka telah menjenguknya dan menyarankannya untuk istirahat hingga beberapa hari kedepan.

"Dari pihak KPU telah ada menjenguk, dari komisioner hingga ketuanya, alhamdulilah respon mereka cepat," tambah Solihin. 

"Saya juga diminta istirahat dulu sampai beberapa hari kedepan, pekerjaan dilanjutkan petugas lain dan dari KPU Bangka," pungkasnya. (Dwi HP/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL