KPU Bangka Rampungkan Pleno Tujuh Kecamatan

M. Hasan, Ketua KPU Bangka. (Dwi HP/wowbabel)
M. Hasan, Ketua KPU Bangka. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka sudah menyelesaikan tujuh kecamatan dari delapan kecamatan se-Kabupaten Bangka. 

Ketua KPU Kabupaten Bangka, M Hasan, mengatakan proses rapat pleno sejak digelar pada hari pertama berjalan aman dan lancar, kendati ada sanggahan dari saksi partai politik. 

"Memang ada sanggahan dari saksi partai politik, tidak tidak krusial dan bisa diselesaikan saat itu juga," kata M Hasan kepada wowbabel.com di Sungailiat, Kamis (2/5/2019) sore. 

"Sanggahan kebanyakan perbedaan satu atau dua suara, berdasarkan jumlah pemilih, itu saja," ujarnya. 

Diakuinya melihat kondisi yang ada rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara selama tiga hari, optimis dapat berjalan sesuai jadwal yang sudah direncanakan bersama. 

"Optimis besok (Jumat, red) bisa selesai, karena tinggal satu kecamatan lagi, yakni Kecamatan Sungailiat," jelas M Hasan. 

"Tadinya mau dilanjutkan malam ini, tapi disebabkan Ketua PPK Sungailiat baru saja keluar rumah sakit, maka dilanjutkan besok," pungkasnya. (Dwi HP/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL