Mulkan Mutasi Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Bangka, Mulkan SH MH ketika melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama. (Dwi HP/wowbabel)
Bupati Bangka, Mulkan SH MH ketika melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan SH MH melakukan mutasi dan melantik serta mengambil sumpah/ janji jabatan pimpinan tinggi pratama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka. 

Mulkan mengatakan pejabat yang dilakukan rotasi maupun promosi diharapkan dapat menjalankan tugasnya sebagai pejabat di Lingkungan Pemkab Bangka.

"Jadi, Pak Bupati tidak ada pilih kasih, anak emas, anak tiri, tidak ada perbedaan," kata Mulkan di Sungailiat, Kamis (2/5/2019).

"Kami pemimpin tetap objektif tidak ada dendam politik, jangan khawatir, jadi bagi yang belum meningkatkan pekerjaannya segeralah, yang bisa mempertahankan adalah ibu bapak sendiri," ujarnya.

Dijelaskannya tujuan mutasi dan promosi diharapkan ada perubahan dan nuansa baru, kepada semua pemangku kepentingan diminta berinovasi. 

Mulkan menambahkan adapun mutasi, pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan kepada Andi Hudirman sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka, Padli sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Bangka, Surtam A Amin sebagai Staf Ahli Bupati Bidang, Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Zulkarnain Idrus sebagai Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, Asmawie Alie sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bangka.

Selanjutnya, Syafarudin Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Dawami Staf Ahli Bidang Politik dan Pemerintah, Restunemi sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi  Daerah Bangka, Darius sebagai Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Bangka dan Baharita sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bangka.

"Semoga bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik, bekerjalah dengan ikhlas demi masyarakat," pungkasnya. (Dwi HP/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL