Selama Ramadhan, Prajurit Korem 045 Tetap Berolahraga

Prajurit Korem 045/Gaya sedang melakukan olahraga di halaman Makorem 045/Garuda Jaya.(ist)
Prajurit Korem 045/Gaya sedang melakukan olahraga di halaman Makorem 045/Garuda Jaya.(ist)

PANGKALANBARU, ww.wowbabel.com – Selama bulan Ramadhan aktifitas di Korem 045/Garuda Jaya Bangka Belitung tidak berubah. Bahkan para prajurit tetap berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh, seperti jalan sehat sepanjang tiga kilometer.

Kasi Ops Korem 045/Gaya, Mayor (Arh) Rimba Anwar dengan tetap adanya pelaksanaan pembinaan fisik selama Ramadhan diharapkan kesehatan dan kebugaran anggota terjaga.

“Diharapkan kondisi tubuh terpelihara dengan baik, karena dengan tubuh yang sehat maka pelaksanaan ibadah puasa akan berjalan dengan lancar dan pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pimpinan, bangsa dan negara,” kata Mayor (Arh) Rimba ketika memimpin apel, Rabu (7/5/2019).

Mayor (Arh) Rimba menambahkan seluruh aktifitas tidak berubah hanya saja pelaksanaan kegiatan olah raga disatuan jajaran Korem 045/Gaya yang tadinya dilaksanakan dengan berlari diganti dengan berjalan secara terpimpin dan dilaksanakan di sekitar Asrama Makorem.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 045/Gaya dan para Kasi/Pasi Korem 045/Gaya, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 045/Gaya.(*)



MEDSOS WOWBABEL