Selama Puasa, Teluk Bayur Parit 6 Boleh Buka Sampai Jam 12 Malam

Firman    •    Minggu, 12 Mei 2019 | 04:37 WIB
Lokal
Razia di salah satu THM di Pangkalpinang. (Firman/wowbabel)
Razia di salah satu THM di Pangkalpinang. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang bekerjasama dengan Polres dan Satpol PP Pangkalpinang, merazia Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di Kota Pangkalpinang.

Petugas mengimbau kepada para pengusaha THM, selama bulan suci Ramadhan 1440 H, untuk membatasasi jam operasional demi menjaga ketentraman dan Kamtibmas.

Pantauan wowbabel.com di lapangan, tempat hiburan malam yang disasar antara lain seperti, Cafe Teluk Bayur, Cafe Pasir Padi, Cafe Parit 6, Diskotik Xbar Treme, Oxtagon KTV dan Lounge, Diskotik Millenium, Diskotik Global dan terakhir Indigo.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang Anggo Rudi mengatakan, kegiatan kita malam ini merupakan monitoring tempat hiburan malam yang ada di Kota Pangkalpinang.

"Kita minta kepada para pelaku usaha Tempat Hiburan Malam (THM) untuk mengikuti aturan selama bulan Ramadhan, sesuai surat edaran walikota Pangkalpinang nomor 17 tahun 2019 pada tanggal 29 kemarin," ungkap Kepala Dinas Pariwisata Pangkalpinang Anggo Rudi, Sabtu (11/5/2019) malam kepada wartawan.

Selain itu, seluruh pelaku usaha tempat hiburan malam (THM) di Kota Pangkalpinang untuk mengikuti aturan yang telah dikeluarkan pemerintah daerah selama bulan suci Ramadhan.

"Karena pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, mengimbau kepada seluruh pelaku usaha tempat hiburan malam yang kita telusuri tadi harus mengikuti aturan-aturan yang telah di keluarkan oleh



1   2