Diduga Serangan Jantung, Caleg Hanura Meninggal Dunia

Chairul Aprizal    •    Senin, 13 Mei 2019 | 05:19 WIB
Lokal
Rumah kediaman almarhum Iwansyah di Muntok.
Rumah kediaman almarhum Iwansyah di Muntok.

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Ir H Iwansyah, Caleg DPRD Bangka Barat dikabarkan meninggal dunia, Minggu (12/05/2019) malam di Rumah Sakit Bhakti Timah Peltim Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Ir.H.Iwansyah (Alm) dikabarkan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit yang saat itu ditemukan di kamar mandi rumahnya Kelurahan Sungai Daeng dalam kondisi terbaring tidak sadarkan diri.

Iwansyah adalah calon legislatif DPRD Kabupaten Bangka Barat Dapil Muntok Simpang Teritip dari Partai Hanura nomor urut 7 yang sempat meraih 181 suara di pemilu 2019 kemarin.

Adik Iparnya Diah (Laki-laki--red) menceritakan kalau saat itu sehabis berbuka puasa almarhum masih sempat Shalat Maghrib berjamaah di mushola dekat rumahnya. Kemudian selesai berbuka puasa almarhum hendak mengambil wudhu di kamar mandi.

"Saat itu dirumahnya tidak ada orang, menantunya ke Pangkalpinang, jadi saudaranya tahu waktu dipanggil panggil tidak keluar dari kamar mandi," tutur Diah.

"Terus dipanggil jamaah bantu dobrak rupanya kondisinya sudah terbaring di kamar mandi langsung dibawa ke Rumah sakit," jelas Diah.

Diah mengungkapkan jika Iwansyah mengidap penyakit jantung dan Setelah dilarikan ke rumah sakit nyawanya tak tertolong lagi.

"Sekitar setengah delapan lah, lah koma pas itu, kita lah di rumah Sakit," imbuh Diah.

Rencananya jenazah akan dimakamkan pukul 14.00 WIB jika anaknya yang dari Tangerang masih bisa mengejar tiket pesawat



1   2