PT Timah Lepas Pemudik Kloter Terakhir Tujuan Pangkal Balam

Muri_Wow    •    Senin, 27 Mei 2019 | 17:34 WIB
Travel
Sekretaris Perusahaan PT Timah Tbk, Amin Haris memberikan sambutan kepada pemudik di kantor perwakilan PT Timah Tbk di Jakarta. (Muri/wowbabel)
Sekretaris Perusahaan PT Timah Tbk, Amin Haris memberikan sambutan kepada pemudik di kantor perwakilan PT Timah Tbk di Jakarta. (Muri/wowbabel)

JAKARTA, www.wowbabel.com - PT Timah Tbk melepas keberangkatan rombongan Mudik Bareng BUMN 2019, Senin (27/5/2019) sore.

Sebanyak 76 orang pemudik yang terdiri dari Mahasiswa dan Masyarakat perantau di Bandung, Jawa Barat, tiba di kantor perwakilan PT Timah Tbk di Jakarta sekitar pukul 13.30 wib. Pukul 15.00 wib, Sekretaris Perusahaan PT Timah Tbk, Amin Haris melepas rombongan pemudik ke Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta.

"Ini Kloter terakhir pemudik tujuan Pulau Bangka. Sebelumnya sudah berangkat Mahasiswa dan masyarakat dari Jakarta, Yogyakarta, dengan tujuan Pulau Bangka dan Belitung," ungkap Amin dalam sambutannya.

Amin berharap kegiatan Mudik Bareng BUMN Hadir untuk Negeri dapat terus dilakukan di tahun-tahun berikutnya.

"Mudik Bareng ini tujuannya untuk membantu Mahasiswa dan masyarakat yang terkendala Biaya, untuk pulang ke kampung halaman. Kita akan terus lakukan untuk tahun depan," ujarnya.

"Jaga nama baik PT Timah selama mudik. Karena ini program nasional BUMN Hadir untuk Negeri. Jaga keselamatan, hati-hati, semoga selamat sampai tujuan, dan bisa berkumpul dengan Keluarga saat lebaran," imbuh Amin.

Sementara, Ketua ISBA Bandung, Taufik mengaku jika quota pemudik yang disediakan oleh PT Timah Tbk berjumlah 100 kursi.

"Tapi yang ikut 76 orang. Beberapa orang langsung menuju ke Tanjung Priok, sebagian besar ikut rombongan dua bus dari Bandung pagi tadi," ungkap Taufik.

Pemuda asal Bangka Barat ini mengaku sudah berusaha mencukupi jumlah quota pemudik 100 orang.

"Rekan-rekan Kita ada yang masih Ujian Akhir dan ada bimbingan tugas akhir. Sehingga terpaksa membatalkan ikut Mudik Bareng. Kita sudah mewanti-wanti sebelumnya, siapa yang tidak bisa ikut agar konfirmasi h-3 supaya yang mau ikut yang lainnnya bisa Mudik," lanjutnya.

Para pemudik, rencananya akan berangkat ke pulau Bangka, pukul 18.00 wib menumpangi Kapal Motor (KM) Salvia tujuan Pangkal Balam, dan dijadwalkan tiba di Bangka Selasa (28/5/2019) malam. (Muri/wb)



MEDSOS WOWBABEL