Safari dan Jono Temukan Mayat Jupri di Pinggir Jalan

Anggota Polsek Jebus dibantu warga saat mengevakuasi mayat Jupri.(ist)
Anggota Polsek Jebus dibantu warga saat mengevakuasi mayat Jupri.(ist)

JEBUS,www.wowbabel.com -- Safarinsyah (36) dan Jono (40), keduanya warga Desa Mislak Kecamatan Jebus, kaget bukan kepalang saat menemukan mayat tetangga mereka yakni Jupri (26) di pinggir jalan desa, tak jauh dari pohon coklat, Rabu (29/5/2019) sekitar pukul 18.00 WIB.

Ketika itu Safar dan Jono buru-buru hendak pulang ke desa lantaran ingin berbuka puasa sekitar pukul 18.00 WIB Namun sebelum sampai di rumah mereka melihat sosok pria terlentang di pinggir jalan desa. Setelah mendekat ternyata pria itu adalah Jupri.

Namun saat ditemukan Jupri sudah tidak bernyawa lagi. Safar dan Jono pun bergegas memberitahukan kepada pihak keluarga Jupri serta menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Mislak, yakni Briptu Sandi Miranda.

Tim Opsnal unit Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Jebus langsung meluncur ke TKP. Tak jauh dari mayat yang menggunakan baju kaos berwarna kuning buru dan celana pendek warna coklat itu ditemukan sebuah pipa yang disambung serta ujungnya di ikat dengan ember.

Mayat Jupri kemudian dibawa menggunakan Ambulance Puskesmas Jebus ke Puskesmas Jebus untuk dilakukan Visum Et Revertum.

Jupri diduga tersengat arus listrik tegangan tinggi saat sedang mencari telur serangga yang berada di atas pohon coklat. Ia terakhir kali berangkat dari rumah sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, menjelaskan dari hasil pengamatan di TKP dan hasil pengamatan tim medis Puskesmas Jebus bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diduga meninggal karena tersengat arus listrik tegangan tinggi yang berada di atas pohon coklat tempat korban mencari telur serangga.

"Saat ini mayat tersebut sudah dibawa oleh keluarganya dari Puskesmas Jebus ke rumah duka di Desa Mislak Kecamtan Jebus dengan menggunakan ambulance milik Puskesmas Jebus," tukas Kapolsek.(rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL