Rapat Tapal Batas, Kades Zed Pingsan dan Meninggal di RSUD

Dwi H Putra    •    Rabu, 19 Juni 2019 | 12:22 WIB
Lokal
Kondisi Kepala Desa Zed saat di ruang rapat langsung dilarikan ke RSUD Depati Bahrain Sungailiat. (Dwi HP/wowbabel)
Kondisi Kepala Desa Zed saat di ruang rapat langsung dilarikan ke RSUD Depati Bahrain Sungailiat. (Dwi HP/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Rapat terkait tapal batas desa yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka di ruang rapat Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bangka meninggalkan kesan duka. 

Kepala Desa (Kades) Zed, Kecamatan Mendo Barat, Suharjono, tiba-tiba lunglai di kursi duduknya saat rapat sedang berlangsung, beberapa peserta rapat pun bergerak memberikan pertolongan dengan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrain Sungailiat. 

Berdasarkan keterangan yang berhasil di rangkum, almarhum sempat mengikuti rapat tapal batas desa di Kantor Setda Bangka, kabar meninggalnya Kades Zed ini dibenarkan Plt. Ketua Apdesi Kabupaten Bangka, Yusni Thamrin. 

"Ya, kami sudah dapat kabarnya," sebut Yusni Thamrin yang juga Kades Karya Makmur, Kecamatan Pemali di Sungailiat, Rabu (19/6/2019). 

Almarhum diketahui sempat memiliki riwayat sakit diabetes, kejadian sekitar pukul 11.00 WIB walau sempat dilarikan ke RSUD Depati Bahrin Sungailiat, namun nyawanya tak tertolong, tapi belum diketahui pasti penyebab lain meninggalnya Kades Zed ini 

Atas kabar duka ini, Bupati Bangka, Mulkan ikut menyampaikan duka yang mendalam atas nama Pemkab Bangka dan pribadi mendo'akan semoga almarhum Suharjono mendapat tempat yang mulia disisi-Nya. 

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, kami turut berduka cita, semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diber



1   2