Duet Didit-Herman Diperkuat Mulkan dan Markus

Tim_Wow    •    Sabtu, 29 Juni 2019 | 16:54 WIB
Lokal
Pelantikan pengurus DPD PDIP Babel periode 2019-2024. (Al/wowbabel)
Pelantikan pengurus DPD PDIP Babel periode 2019-2024. (Al/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Didit Srigusjaya kembali dipercaya memimpin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) periode 2019-2024. Pada periode liman tahun ke depan, Didit dibantu Herman Suhadi sebagai Sekretaris menggantikan posisi Adet Mastur yang menjabat Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai.

Pengurus DPD PDIP Provinsi Babel periode 2019-2024 diperkuat wajah baru yang juga menjabat bupati, yakni Mulkan sebagai Bendahara dan Markus Wakil Ketua Bidang Ekonomi.

"Pengurus DPD dan DPC PDI Perjuangan se Provinsi Bangka Belitung sudah terpilih sesuai meknisme tertuang dalam aturan di partai," kata Nursiwan Ketua DPP PDIP yang memimpin sekaligus melantik pengurus DPD PDIP Babel di Ball Room Swiss Bell Hotel Pangkalpinang, Sabtu (29/6/2019).

Sedangkan ketua DPD PDIP Babel yang baru dilantik, mengakui tugas memimpin partai lima tahun kedepan semakin banyak tantangan, namun dengan kondisi pengurus dan kader partai yang solid akan mampu menghadapi tantang lima tahun ke depan.

Dalam komposisi DPD PDIP Babel yang baru masih menyisakan wajah lama diantaranya Iwan Prahara, Rina Tarol, Imam Wahyudi, Rina Andriani dan Dedek Damayanti.

Wajah baru selain Mulkan dan Markus ada nama Yuri Sagali, Parulian, Arianto, Sepioni, Junaidi Rahman dan Taufik Rizani.  (*)