Jalan Berpasir Moge Tergelincir dan Tabrak Truk

Dwi H Putra    •    Minggu, 30 Juni 2019 | 14:54 WIB
Lokal
Moge milik wisnu mengalami kerusakan dibagian depan setelah bertabrakan dengan sebuah truk di ruas jalan di kawasan Rambak, Sungailiat.
Moge milik wisnu mengalami kerusakan dibagian depan setelah bertabrakan dengan sebuah truk di ruas jalan di kawasan Rambak, Sungailiat.

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Bangka Bike Festival (BBF) 2019 yang diselenggarakan selama dua hari yakni 28 - 29 Juni 2019 dengan puncak acara di Tanjung Pesona Beach Resort and Spa Sungailiat, menjadi kenangan tersendiri bagi bikers Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) asal Tangerang.

Bikers diketahui bernama Wisnu, mengalami luka lecet di kedua sikunya dan motor gede (moge) berplat D 6843 RZZ miliknya hancur dibagian dekat dan tangki bahan bakar bakar.

Kecelakaan yang terjadi di kawasan Rambak Sungailiat, Sabtu (29/6/2019) sekitar pukul 16.30 WIB. Berdasarkan keterangan yang dihimpun wowbabel.com di lokasi berawal sepeda motor yang dikendarai Wisnu melaju dari arah kota menuju Pantai Tanjung Pesona.

Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), saat melintas jalan tikungan dan berpasir, sepeda motor tergelincir disebabkan rem mendadak melihat ada truk box berplat BN 8276 PL dari arah berlawanan.

"Mogenya tidak ngebut, sedangkan lah jalannya sebab ramai, kayaknya sih ngerem mendadak ada truk box didepannya, lalu jatuh dan menabrak bagian depan truk," kata salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

"Warga yang melihat langsung lari menolong, dibawa ke teras rumah warga, lalu dibawa ambulance ke Tanjung Pesona," ujarnya.

Beruntung dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, hanya saja moge milik Wisnu mengalami rusak parah dibagian depan dan tangki bahan bakar minyak sedangkan bagian depan truk rusak dibagian bemper depan.

Ketua Panitia Pelaksana BBF 2019, Sole Japutra terkait hal ini saat dikonfirmasi wowbabel.com melalui pesan whatsapp, membenarkan adanya kecelakaan yang dialami peserta BBF 2019 di kawasan Rambak.

"Iya betul ada, tapi tidak apa-apa semuanya sudah ditanggani dan kondisinya aman," jawab Sole singkat. (dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL