Kejutan Kue Ultah dari Danrem

Danrem 045/Garuda Jaya (Gaya) memberikan kue ulang tahun kepada Kapolda Babel. (Firman/wowbabel)
Danrem 045/Garuda Jaya (Gaya) memberikan kue ulang tahun kepada Kapolda Babel. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Danrem 045/Garuda Jaya (Gaya) memberikan kejutan kepada jajaran kepolisian yang sedang memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun. Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Abdurahman memberikan kue ulang tahun kepada Kapolda.

"Tadi mendapatkan kejutan dari pak Dandrem, yang memberikan kue selamat ulang tahun kepada kita," ungkap Kapolda Babel, Brigjen (Pol) Istiono saat memimpin upacara dan tabur bunga di dermaga Ditpolair Polda Babel, Senin (1/7/2019).

Selain Kapolda dan Danrem, tampak hadir Wakapolda Kombes (Pol) Djoko Erwanto, Danlanal, Dandim 0413/BKA dan pejabat utama Polda Babel lainnya.

Selain itu, Istiono juga mengucapkan terimakasih kepada Danrem dan jajaran yang selama ini telah bersinergi bahu membahu membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Babel.

"Pak Danrem dan jajarannya ini sangat luar biasa bersinergi dan bahu-membahu dalam membantu kami Polda Babel, untuk menciptakan keamanan di Bangka Belitung, sampai dengan hari ini, kita masih tetap solid dan kompak, serta terus bersinergi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," urainya.

Lanjut Istiono, tidak hanya itu saja pihaknya juga mengucapakan terima kasih kepada masyarakat Babel.

"Karena banyak sekali masyarakat yang  memberikan ucapan kepada kita Polri dalam HUT Bhayangkara ke-73 baik itu Muspida tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda yang menyampaikan aspirasi atas kinerja kita," kata Istiono.

Sementara itu, Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman juga mengucapkan, selamat HUT-73 Bhayangkara, semoga Polri khususnya Polda Babel semakin profesional modern dan terpercaya.

"Sesuai dengan program Promoter yang telah disampaikan bapak Kapolri, Polda Babel telah melakukannya dengan baik dibawah pimpinan bapak Kapolda Brigen (Pol) Istiono sekaligus senior saya," jelas Danrem.

"Semoga di HUT ke-73 Bhayangkara ini Polda Bangka Belitung, bisa dipercaya dihati masyarakat Bangka Belitung," urai Dandrem. (Firman/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL