Sore Ini, Babel United Bakal Bombardir Gawang PSCS

Hendri Dede PKP    •    Selasa, 02 Juli 2019 | 12:58 WIB
Sport
Head Coach Babel United, I Putu Gede, saat menggelar konferensi pers di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang ,Senin (1/7/2019) kemarin.(ist)
Head Coach Babel United, I Putu Gede, saat menggelar konferensi pers di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang ,Senin (1/7/2019) kemarin.(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Babel united menargetkan menang pada liga perdana di kandangnya saat menjamu PSCS Cilacap, Selasa (2/7/2019) sore di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Head Coach Babel United, I Putu Gede, saat menggelar konferensi pers di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang ,Senin (1/7/2019) kemarin.

"Target kita tiga poin," imbuh I Putu Gede.

Memasuki pertandingan melawan PSCS Cilacap yang memuncaki klasemen Grup Barat Liga 2, Putu Gede mengatakan timnya akan tampil lebih berani dalam memborbardir daerah pertahanan lawan. Juga akan memaksimalkan penguasaan bola.

 "Jelas akan lebih menyerang, demi tiga poin. Tentu bertahan juga. Dan, terutama pada saat transisi, itu yang mesti seimbang," ujarnya.

Pertandingan pembuka berpengaruh amat besar dalam laga berikutnya. Demi menuntaskan target kemenangan, I Putu Geda pun meminta pemain tampil lepas dan dukungan maksimal dari para suporter agar pemain tampil lebih militan.

"Dengan dukungan suporter, kita yakin bisa mengalahkan lawan," imbuhnya.

Menghadapi PSCS yang mengandalkan kecepatan Syaiful Bahri dan dukungan pemain sarat pengalaman Jimmy Suparno, Babel United sudah siap dengan strategi untuk menghadapinya.

 "Tapi kita tahu, besok mereka akan berbeda. Materi pemain mereka akan ada perubahan juga," kata Putu Gede.

Hal senada juga disampaikan disampaikan Rian Miziar, Center back kelahiran Desa Puput ini tak mau Babel United kehilangan poin.

"Insya Allah pertandingan besok (Selasa -red), kita bisa menang," tukasnya.(hen/wb)



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL