[Video] Siswi SD Tiga Kali Dicabuli Pamannya

IR, tersangka pencabulan anak dibawah umur saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Jebus.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com – Seorang pria berinisial IR (33) warga Kecamatan Jebus diamankan aparat kepolisian lantaran tega mencabuli, bunga yang masih duduk di bangku SD, yang tak lain adalah  keponakannya sendiri, Selasa (2/7/2019).

Buruh harian yang telah beristri dan beranak dua ini mengaku aksi bejat yang dilakukannya atas dasar suka sama suka, bahkan sudah tiga kali dilakukan.

IR diamankan aparat Polsek  Jebus pada Selasa (2/7/2019), setelah orang tua bunga melaporkan peristiwa itu.

Kepada penyidik, IR mengaku mengakui segala perbuatannya. Adapun modusnya adalah minta dikerok dengan alasan masuk angin. Usai mengerok sang paman, Bunga diberi uang sebesar Rp 5.000.

Perbuatan tak terpuji tersebut pertama kali dilakukan di dapur rumah IR sebelum bulan puasa lalu. Dan ternyata IR ketagihan sehingga dilakukan berulang kali.

"Dia tidak nangis, tidak melawan, sebelum puasa melakukan itu. Saya sudah h punya istri, karena suka sama dia,” kata IR dihadapan penyidik.

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Soleh saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (5/7/2019), membenarkan pihaknya telah mengaman IR terduga pelaku pencabulan anak dibawah umur. Saat ini IR sudah dititipkan di Mapolres Bangka Barat untuk proses lebih lanjut.

"Pelaku sudah kita amankan dan saat ini sudah kita antar ke Polres Bangka Barat," kata AKP M Soleh.(rul/wb)



MEDSOS WOWBABEL