Ketua KONI Babel Akan Datangi Markus

Elfandi, Ketua KONI Babel. (Ist)
Elfandi, Ketua KONI Babel. (Ist)

 

MUNTOK, www.wowbabel.com - Ketua KONI Bangka Belitung Elfandi ingin memastikan kembali siap atau tidaknya Bangka Barat menjadi tuan rumah Porprov 2022.

Elfandi mengungkapkan kepada wartawan, Minggu (14/7/2019) kalau komitmen terakhir itu saat Dengan Bupati sebelumnya Alm.Parhan Ali yang mendukung penuh ditandatangani ditakutkan akan berbeda dengan yang sekarang (Markus) maka KONI Babel ingin meminta kepastian kembali.

"Memang ada beberapa hal yang harus dibenahi jadi kami menunggu konfirmasi langsung pihak Bupati secara langsung karena kan ada penggantian Bupati," ujar Elfandi.

"Kita mencoba akan bertemu Bupati (Markus) untuk memastikan memang kesediaan mereka jadi tuan rumah," terangnya.

Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) provinsi Bangka Belitung ingin memastikan sekali lagi karena pihaknya dukung kabupaten Bangka Barat.

"Dalam Minggu-Minggu ini kita akan ketemu Bupati, karena kemarin yang mengajukan kan Bangka Barat dan memang sementara tidak calon lain masih Bangka Barat," ujarnya.

Elfandi menuturkan sebelum dialihkan ke kabupaten/kota lain untuk menjadi tuan rumah Porprov 2022 saat ini KONI Babel menunggu kepastian Bangka Barat terlebih dahulu.

"Dan apabila nanti sudah oke, kita ajukan ke Gubernur kalau kabupaten Bangka Barat untuk menjadi tuan rumah," tandas Elfandi Ketum KONI Bangka Belitung.

Ketua KONI Babel menambahkan sesuai juklak yang ada akan ikuti semua persiapan dan akomodir sebisanya nanti. (Rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL