Bazar UMKM dan Kuliner Meriahkan Acara Silaturahmi Warga Babel

Robby_Salim    •    Senin, 15 Juli 2019 | 04:41 WIB
Nasional
Bazar UMKM juga ikut memeriahkan acara silaturahmi warga Bangka Belitung di Gedung Rimbawan, KLHK Jakarta, Minggu (14/7/20190.(wb)
Bazar UMKM juga ikut memeriahkan acara silaturahmi warga Bangka Belitung di Gedung Rimbawan, KLHK Jakarta, Minggu (14/7/20190.(wb)

JAKARTA, www.wowbabel.com -- Sejumlah kegiatan dilaksanakan pada acara silaturahmi masyarakat Bangka Belitung di Jakarta, Minggu (14/7/2019) siang.

Bazar UMKM dan Kuliner merupakan salah satu kegiatan yang disuguhi panitia dengan menampilkan kerajinan khas Babel, kain cual serta kuliner asal Babel seperti lakso, tekwan, lempah kuning, tai fu sui dan lain sebagainya.

Bunda Yaya selaku panitia bazar mengatakan ada sekitar 40 booth bazar yang disediakan panitia.

"Tahun ini sungguh meriah bahkan sangat meriah baik acaranya maupun kulinernya," ungkap Bunda Yaya

Bunda Yaya juga berharap semoga ditahun yang akan datang lebih meriah lagi serta lebih banyak warga Bangka Belitung yang hadir.

Salah satu peserta bazar, yakni Nyonya Akim mengakui lakso yang disajikan habis diserbu para undangan dalam waktu dua jam.

Nelva Aini salah satu tamu yang hadir turut senang dengan kegiatan ini. Selain bisa silaturahmi sesama masyarakat Bangka Belitung yang sudah lama tidak saling bertemu, acara ini dapat menyembuhkan kerinduan dengan makanan – makanan khas asal Bangka Belitung.(*)