Warga Babel Antusias Hadiri Acara Silaturahmi di Jakarta

Ribuan warga Bangka Belitung yang berada di kawasan Jabodetabek menghadiri acara silaturahmi yang digelar di Gedung Rimbawan, KLHK, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2019) siang.(wb)
Ribuan warga Bangka Belitung yang berada di kawasan Jabodetabek menghadiri acara silaturahmi yang digelar di Gedung Rimbawan, KLHK, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2019) siang.(wb)

JAKARTA,www.wowbabel.com -- Ribuan warga Bangka Belitung yang berada di kawasan Jabodetabek menghadiri acara silaturahmi yang digelar di Gedung Rimbawan, KLHK, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2019) siang.

Acara silaturahmi yang diselenggarakan Ikatan Keluarga Masyarakat Babel Jakarta juga dihadiri warga Bangka Belitung dari Banten dan Lampung. Tampak hadir Erzaldi Rosman Djohan Gubernur Bangka Belitung, Rasio Ridho Sani Dirjen Gakkum KLHK, Thabrani Alwi mantan Dirut PT Timah, M Rizki Direktur PT Timah dan tokoh masyrakat lainnya.

Rasio Ridho Sani selaku Ketua Pengarah Acara dan juga Tokoh Masyarakat Bangka Belitung yang kini bekerja di Dirjen Gakkum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menyampaikan acara ini diselenggarakan atas inisiatif murni masyarakat Bangka Belitung yang ada di Jakarta.

"Acara ini diselenggarakan guna menyatukan masyarakat Bangka Belitung diperantauan untuk berkontribusi pada Bangka Belitung,"ungkap Rasio Ridho yang akrab disapa Bang Roi.

Away Azhar, Ketua Ikatan Masyarakat Bangka Belitung menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung yang hadir memeriahkan acara ini serta terimakasih kepada dunotur yang turut menyukseskan acara tersebut.

Erzaldi dalam sambutan mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara silaturahim ini. "Saya apresiasi dan bersyukur acara ini terselenggara di Jakarta dan karena sejak 2017 halal bihalal yang diselenggarakan Pemprov Babel dilaksanakan di daerah lain secara bergantian," kata Erzaldi. Pada kesempatan ini Erzaldi juga menyampaikan data-data perkembangan pembangunan di Negeri Serumpun Sebalai (*)



MEDSOS WOWBABEL