Deddy Tak Ingin 'Selingkuhi' PDIP

Deddy Wijaya.(ist)
Deddy Wijaya.(ist)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Deddy Wijaya mendeklarasikan dirinya untuk mendapat restu hanya dari PDI-P saja Sebagai salah satu partai pengusung Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat.

Berbeda dengan Bacawabup Bangka Barat lainnya yang mencoba meminta restu ke semua partai pengusung agar berhasil merebut kursi wakil bupati secara mulus. Deddy Wijaya mengatakan kesempatan dan kepercayaan yang diberikan partai Banteng bermoncong putih itu tidak ingin diselingkuhinya dengan mendekati partai pengusung lainnya.

"Makin rame makin seru, saya meskipun dari eksternal PDIP tetap komitmen hanya melakukan pendaftaran di satu partai yaitu PDIP" ujar Deddy Wijaya yang saat ini menjabat Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bangka Belitung (21/07/2019).

Deddy hanya mengharapkan rekomendasi PDI-P sebagai salah satu partai pengusung selain Hanura dan PAN agar direstui.

"Bagi saya kalo mendapatkan rekomendasi dari PDIP tentu ini kesempatan mulia yang diberikan kepada saya berbuat untuk masyarakat Bangka Barat" tandas Deddy Wijaya Politisi Golkar saat ini.

Deddy menyebutkan alasannya tak ingin mendaftar diri ke partai pengusung lainnya juga karena ingin menunjukkan konsistensinya.

"Sampai hari ini saya hanya mendaftar di satu partai tentu itu sebagai salah satu bentuk konsistensi saya dan bentuk keseriusan saya berniat mengisi kekosongan Wakil Bupati Bangka Barat" imbuhnya.

"Tidak sekedar main-main dan tidak memonopoli semua partai pengusung yang akhirnya terkesan haus jabatan dengan menguasai seluruh partai pengusung" tegas Deddy.

Deddy yakin PDI-P fair dan sportif dalam menjaring Bakal Calon Wakil Bupati Bangka Barat (Bacawabup).

"Apalagi PDIP ini partai yang demokrasi, yang memberikan kesempatan kepada orang diluar kader partai bahkan tanpa ada mahar apapun, sehingga saya yakin dalam proses penjaringan ini pasti akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas," tukas Deddy.(rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL