Menang 1-0, Laga Babel United - Persiraja Berlangsung Panas

Hendri Dede PKP    •    Jumat, 02 Agustus 2019 | 18:18 WIB
Sport
Laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, antara Babel United menjamu Persiraja Banda Aceh berlangsung panas. (Dede/wowbabel)
Laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, antara Babel United menjamu Persiraja Banda Aceh berlangsung panas. (Dede/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Babel United sukses mengalahkan tamunya Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0, dalam laga lanjutan Lliga 2 2019. Dalam laga kali ini, dua pemain Persiraja dan satu pemain Babel United diusir pengadil lapangan keluar areal pertandingan pada pertandingan di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Jumat (2/8/2019) sore. 

Persiraja sendiri berada di puncak klasemen untuk wilayah barat Liga 2 2019.

Babel United sejak awal pertandingan langsung tampil menekan dan mampu membuka keunggulan di menit ke-32 melalui tendangan keras pemain nomor punggung 8, Fikri.

Gol berawal dari tendangan keras pemain Babel United yang berhasil digagalkan oleh penjaga gawang Persiraja. Namun, saat itu Fikri berdiri bebas di depan gawang, lalu bola muntah tersebut langsung disambar olehnya hingga membuah gol pertama 1-0 bagi Babel United.

Pada menit ke-45, Babel United harus kehilangan satu pemainnya lantaran mendapatkan kartu merah dari wasit. Hingga babak pertama usai, skor bertahan 1-0 untuk tim tuan rumah.

Memasuki babak kedua, giliran satu orang pemain Persiraja mendapatkan hadiah kartu merah dari wasit pada menit ke-50 .Tak berselang lama kemudian, pemain Persiraja kembali diganjar kartu merah oleh wasit di menit ke-75.

Serangan demi serang terus dilancarkan oleh pemain Babel United, namun tidak membuahkan hasil. Hingga laga usai skor tetap 1-0. 

Pelatih Babel United, I Putu Gede mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. 

"Pertama bersyukur yah, karena kita sudah mengamankan tiga poin. Walaupun situasi enggak sesuai yang saya harapkan. Tapi luar biasa para pemain berhasil bermain dengan maksimal," ujarnya saat memberikan keterangan kepada awak media, Jumat sore. (Dede/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL