Molen Pastikan Indomaret Tak Pengaruhi Ekonomi Masyarakat

Hendri Dede PKP    •    Senin, 05 Agustus 2019 | 22:53 WIB
Lokal
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen.(hen/wb)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil alias Molen.(hen/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil alias Molen menyambut baik hadirnya toko ritel minimarket Indomaret yang akan beroperasi di Kota Pangkalpinang

Hadirnya toko ritel minimarket Indomaret nantinya di Kota Pangkalpinang, menurut Molen tidak akan mempengaruhi terhadap perekonomian masyarakat kecil.

"Kehadiran Indomart tidak akan berpengaruh dengan perekonomian masyarakat kecil, saya minta tolong kepada bapak dan ibu untuk sampaikan Infromasi ini kepada masyarakat," kata Molen.

Dikatakannya, persyaratan hadirnya Indomart di Pangkalpinang harus menyerap 70 persen tenaga kerja lokal yang nantinya akan ditempatkan di gerai tersebut.

Sementara izin yang diterbitkan untuk menempatkan gerai mereka hanya di kawasan pelayanan publik, misalnya di rumah sakit, pelabuhan, bandara, pasar, Pantai Pasir padi dan perumahan elit.

"Pertama di Bandara, kedua di RSUD Depati Hamzah dan Rumah Sakit KIM, ketiga di Pantai Pasir Padi, Pelabuhan Pangkal Balam dan Perumahan Citra Land yang elit, ini pastinya tidak akan mengganggu perekonomian masyarakat kecil," tukasnya

Menurut Molen, hadirnya Indomart akan memberikan dampak positif bagi masyarakat kota Pangkalpinang.

"Kita menginginkan kota kita ini maju, salah satunya ini, kita tidak menolak waralaba ini, inilah caranya," tukas Molen.(hen/wb)



MEDSOS WOWBABEL