HUT Ke-43, PT Timah Gelar Tabligh Akbar Belitung

ADVERTORIAL    •    Sabtu, 10 Agustus 2019 | 12:09 WIB
Lokal
Tabligh akbar di Belitung yang digelar dalam rangka HUT ke-43 PT Timah Tbk.(ist)
Tabligh akbar di Belitung yang digelar dalam rangka HUT ke-43 PT Timah Tbk.(ist)

TANJUNGPANDAN, www.wowbabel.com -- Memperingati HUT ke-43, PT Timah kembali menggelar berbagai rangkaian kegiatan mulai dari Pesta Rakyat, Tabligh Akbar, Khitanan Masal hingga Donor Darah, yang dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi masyarakat sekitar wilayah operasi perusahaan.

Rangkaian bulan bakti dalam rangka HUT PT Timah Ke-43 menyambangi daerah wilayah oprasi lainnya yaitu, Sungailiat, Belinyu, Mentok, Toboali, Beltim, Jakarta dan Kundur. Adapun puncak acara dari HUT Timah ini akan ditutup dengan pesta rakyat di Pangkalpinang,

Setelah beberapa hari kemarin tepatnya di Kantor Camat Damar Kabupaten Belitung Timur, PT Timah menggelar kegiatan bakti sosial yang diisi dengan donor darah dan khitanan massal.

Hari ini Kiyai yang terkenal dengan rambut panjangnya dan kerap disapa "Gus Muwafiq" akan memberikan tausiyah kepada kita semua khususnya masyarakat kabupaten Belitung.

Direktur Utama PT Timah Tbk, M Riza Pahlevi berpesan serta memohon doa dan dukungan seluruh lapisan masyarak, pemerintah daerah agar PT Timah terus bisa berkontribusi serta selalu bersinergi dalam tumbuh kembang perusahaan bersama masyarakat.

"Pada kesempatan yang baik ini kami atas nama PT Timah memohon doa dan dukungan masyarakat Karimun-Kundur khususnya serta masyarakat Indonesia umumnya agar perusahaan kebanggaan kita ini bisa terus jaya agar terus memberikan kontribusinya bagi bangsa dan negara serta masyarakat semua,” tutur Riza.

Riza menambahkan tabligh Akbar ini merupakan bagian dari rangkaian Bulan Bakti dan perayaan ulang tahun ke-43 PT Timah Tbk. Kegiatan ini digelar untuk masyarakat, agar mampu memahami hakikat manusia adalah makhluk sosial dan makhluk ciptaan NYA.

"Dalam Bulan Bakti ini, kami juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti donor darah, khitanan massal, dan kegiatan berbasis sosial kemasyarakatan lainnya,” tukas Riza.(ril/*)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE