Vespa Transformers Saat Karnaval Agustus di Pangkalpinang

Abeng    •    Senin, 26 Agustus 2019 | 12:07 WIB
Lokal
Robot  Vespa yang ditampilkan oleh Paguyuban Vespa Bangka Belitung pada acara karnaval kendaraan hias HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di Pangkalpinang, Minggu (25/8/2019).(ist)
Robot Vespa yang ditampilkan oleh Paguyuban Vespa Bangka Belitung pada acara karnaval kendaraan hias HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di Pangkalpinang, Minggu (25/8/2019).(ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Paguyuban Vespa Pangkalpinang tak mau ketinggalan berpartisipasi dalam karnaval Agustus  2019 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Penggila vespa tampail dalam pawai membawa tema  "Bervespa dan Berkarya untuk Negeri".

Paguyuban Vespa Pangkalpinang membuat ROBOT VESPA (VESPA TRANSFORMERS) untuk memeriahkan karnaval tahun ini. Selain Scooterist dari Pangkalpinang turut hadir juga para scooterist dari Bangka , Bangka Selatan, Bangka Tengah, Bangka Barat dan Belitung  meramaikan karnaval vespa ini. 

"Lebih dari 300 Vespa memutihkan asap perdamaian di Kota Pangkalpinang. Ke depan kami akan membuat inovasi serta akan selalu berkarya untuk membangun negeri lewat hobby bervespa," kata Faziullah dari Paguyuban Vesva Pangkalpinang, Minggu (25/8/2019).

Selain berpartisiapasi perayaan HUT RI, komunitas pecinta Vesva di Babel ini memanfaatkan karnaval untuk ajang silahturrahmi sesama penggila motor legendaris milik produsen asal Italia ini. (*)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL