Panji, Anggota DPRD Kota Pangkalpinang Termuda dan Masih Jomblo

Firman    •    Selasa, 27 Agustus 2019 | 22:01 WIB
Pilkada
Panji Akbar.(ist)
Panji Akbar.(ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Sebanyak 30 anggota DPRD Kota Pangkalpinang terpilih pada Pemilu Serentak 17 April 2019 lalu, Rabu (28/8/2019) besok, akan dilantik di Gedung DPRD Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Dari ketiga puluh anggota anggota DPRD Kota Pangkalpinang, terpilih Periode 2019-2024, salah satunya Panji Akbar yang merupakan politisi muda dari Partai Nasdem.

Pria kelahiran Kota Pangkalpinang 24 tahun lalu mengaku, jelang pelantikan besok tidak ada persiapan yang spesial dan tidak merasa gugup.

"Kalau persiapan sih seperti biasa saja karena sudah diatur oleh pihak Setwan DPRD Kota Pangkalpinang, jadi kita ikut apa yang sudah diatur, dan saya pun tidak merasa gugup," ungkap Panji Akbar yang berstatus masih lajang lulusan S1 Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Jakarta ini, kepada Wowbabel.com, Senin (27/8/2019) malam melalui pesan WhatsApp.

Selain itu menurut Panji, pelantikan ini merupakan finalnya, dan juga sebuah perjuangan dari teman-teman dan relawannya selama ini.

"Bagi saya yang terpenting jika sudah dilantik, bagaimana tugas yang sudah menanti, dan saya akan menjalakannya dengan sebaik-baiknya, dan sesuai apa yang saya sampaikan waktu kampanye kemarin," tuturnya.

Setelah dilantik nanti, Panji menjelaskan akan bekerja sebagai wakil rakyat sebaik-baiknya dan akan menuntaskan apa yang menjadi program-program semasa kampanye.

"Karena program-program tersebut, telah disusun sebelumnya, dan



1   2