Ketua DPRD Kota Ajak Mahasiswa Kreatif dan Anti Narkoba

HendriDede    •    Jumat, 30 Agustus 2019 | 22:55 WIB
Lokal
Ketua DPRD Kota Pangkalpinang menjadi pemateri di acara Perkenalan Kehidupan Kampus STIE Pertiba. (Dede/Wowbabel)
Ketua DPRD Kota Pangkalpinang menjadi pemateri di acara Perkenalan Kehidupan Kampus STIE Pertiba. (Dede/Wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pertiba Pangkalpinang menggelar program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) selama tiga hari mulai dari Kamis hingga Sabtu, 28 - 30 Agustus 2019.

Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza menjadi pemateri dalam kegiatan PKKMB tentang cara menyampaikan aspirasi dengan baik, benar, profesional serta menjadi mahasiswa yang jujur dan pintar.

"Kalau demo yang dilakukan oleh adik-adik mahasiswa saya angap itu hal yang sah-sah saja, karena demo bukan suatu yang haram, selagi dilakukan dengan cara-cara yang baik," ujarnya.

Herzta mengatakan, jika mahasiswa inggin melakukan demo, maka lakukanlah dengan cara yang profesional.

"Karena demo juga merupakan langkah jitu mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah, karena mahasiswa merupakan aset bangsa yang harus kita rawat dan dijaga karena saya juga masih selaku mahasiswa," kata Herzta di kampus STIE Pertiba Pangkalpinang.

Politikus PDI Perjuangan ini juga mengingatkan, agar mahasiswa tidak terjerumus dalam lingkaran narkoba. 

"Mulai saat ini saya minta kepada adik adik mahasiswa STIE Pertiba, agar menoreh prestasi terbaiknya dalam segala bidang sehingga Perguruan Tinggi Pertiba bisa memberi contoh bahwa kampus ini yang terbaik di Bangka Belitung," imbuhnya.

Hertza menambahkan, gunakan falsafah hidup yang mendasar jujur dan rajin, karena kunci kesuksesan disertai dengan



1   2